Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Terbaru

Share on :

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Terbaru Terbaik - Yang kami sampekan disini supaya anda bisa membuat sendiri lamaran kerja lewat email, dimana kami sampekan sangat detail sekali untuk pembuatanya karena sebenarnya sama saja si untuk lamaran kerja, hanya format surat lamaran kerja saja yang beda, untuk di tulisa dan di email.


Perbedaan dari contoh surat lamaran kerja via email dan contoh surat lamaran kerja dengan tulisan sendiri, hanya beda sedikit formatnya, untuk lebih jelasnya langsung saja anda masuk di sini untuk penulisan sendiri Contoh surat lamaran kerja dan di bawah ini Contoh Surat Lamaran Kerja lewat Email.

To : Jaya.Tunggal@PTgroup.com
        Cc : -
        Subject : Operator Komputer


        Dengan hormat,


    Sesuai dengan informasi pada blog/website di internet, bahwa "PT jaya Tunggal" membutuhkan beberapa lowongan kerja dalam kategori operator komputer, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

        Nama : Warman supardi
        Alamat : Jln Saguling Babakan Kawalu Tasikmalaya
        Tempat, Tanggal Lahir : Tasikmalaya, 01juli 1985
        Tendidikan : SMAN 1 Tasikmalaya

    Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.

    Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan Bapak/Ibu untuk dites dan diwawancarai.Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    (Warman supardi)

Dengan Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Terbaru terbaik yang kami sampekan diatas bisa menjadi acuan saat anda ingin melamar pekerjaan dengan menuliskan lewat email. Kalau anda kata salah yang kami sampaikan diatas, saya minta maaf, karena manusia selalu banyak kesalahan. Dan terimakasih banyak atas kunjungan anda.

Baca juga :  Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Terbaru dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Terbaru ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2013/09/contoh-surat-lamaran-kerja-via-email.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Terbaru Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Terbaru ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Terbaru sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Terbaru :

Post a Comment and Don't Spam!