Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Oktober 2013 - Penjahit Pria

Share on :

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Oktober 2013 - Penjahit Pria - kami akan update seputar lowongan kerja dimana anda bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan keinginan dan ketrampilan anda saat ini, dan kini ada lowongan kerja profesi sebagi penjahit dan yang di cari andalah penjahit pria.


Maka anda yang saat ini mempunyai kriteria tentang penjahit pria maka anda bisa melihat di bawah ini untuk alamat dan di buthkan oleh perusaan tersebut.  Untuk itu lihat di bawah ini Lowongan Kerja Jakarta Pusat Oktober 2013 - Penjahit Pria saat ini.

Dicari penjahit pria untuk toko/tailor di pasar baru pintu air

khusus buat potong, jahit jas, kemeja, celana, blazer, dll

Gaji sistem hasil per potong atau per bulan

untuk info lebih lanjut langsung aja hub :

Bpk. Vijay
Toko Showoff Men
Gedung Istana Pasar Baru Lt.2 No.2-25
Jl. pintu air raya dekat pasar baru
Tel : 0818684874 

Saat ini anda sudah membaca seputar Lowongan Kerja Penjahit Pria Jakarta Pusat Oktober 2013, semoga info ini sesuai dengan anda saat ini. Dan jangan lupa selalu kinjungi blog kumpulan contoh surat dan proposal yang memberikan banyak contoh surat lamaran kerja yang pastinya langsung di terima.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Lowongan Kerja Jakarta Pusat Oktober 2013 - Penjahit Pria dan anda bisa menemukan Artikel Lowongan Kerja Jakarta Pusat Oktober 2013 - Penjahit Pria ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2013/09/lowongan-kerja-jakarta-pusat-oktober.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Lowongan Kerja Jakarta Pusat Oktober 2013 - Penjahit Pria Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Lowongan Kerja Jakarta Pusat Oktober 2013 - Penjahit Pria ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Lowongan Kerja Jakarta Pusat Oktober 2013 - Penjahit Pria sebagai Sumbernya.

0 comments on Lowongan Kerja Jakarta Pusat Oktober 2013 - Penjahit Pria :

Post a Comment and Don't Spam!