Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Cara Tercepat Mencari NISN ( Nomer Induk Siswa Nasional )

Share on :

Cara Tercepat Mencari NISN Siswa - Buat anda yang saat ini lagi bingung karena kita harus mengetahui NISN maka kami sampaikan disini bagaimana cara untuk bisa melihat secara online dan sangat cepat dan tepat untuk mengetahui cara mencari NISN siswa yang pastinya bisa anda ketahui secara langsung.

Sebelum anda mencari anda harus daftar NISN sebelumnya dengan melakukan pengisian biodata anda dan sekolah anda anda bisa mendapatkan disini untuk formulir pendaftaran NISN Siswa :

1. http://nisn.data.kemdiknas.go.id/content/form/Formulir-A.3.xls

Setelah itu anda isikan lengkap sekali sesuai dengan apa yang di inginkan untuk NISN sehingga anda akan bisa mendapatkan nomer induk siswa nasional, dan anda bisa mencarinya disini seperti cara yang kami sampaikan dengan masuk di situs resminya.

1. http://nisn.data.kemdiknas.go.id/page/data

2. Kalau anda sudah masuk maka ada 2 pilihan cara pencarian berdasarkan NISN dan Pencarian perdasarkan nama, kalau anda tidak tahu nisn anda kana anda bisa klik cara pencarian derdasarkan nama seperti gambar yang ada di bawah ini.


3. Kalau anda sudah masuk maka akan nampak seperti gambar yang ada dibawah ini.


4. Setelah itu maka anda bisa mengisikan nama anda, tempat lahir dan tanggal lahir anda setelah klik cari. Anda bisa menunggu sebentar maka anda akan mengetahui NISN anda.

Mudah sekali untuk bisa mendapatkan nisn siswa dengan cara online, dan pastinya kalau ada data error di pencarian NISN anda anda jangan kawatir databases NISN karena banyak yang mencari membuat databases tidak bisa menampung permintaan banyak orang, maka anda bisa melakukan pencarian NISN anda lain waktu, cari pada saat malam hari atau pagi hari biasanya bisa muncul untuk NISN nya.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Cara Tercepat Mencari NISN ( Nomer Induk Siswa Nasional ) dan anda bisa menemukan Artikel Cara Tercepat Mencari NISN ( Nomer Induk Siswa Nasional ) ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2014/09/cara-tercepat-mencari-nisn-nomer-induk.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Cara Tercepat Mencari NISN ( Nomer Induk Siswa Nasional ) Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Cara Tercepat Mencari NISN ( Nomer Induk Siswa Nasional ) ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Cara Tercepat Mencari NISN ( Nomer Induk Siswa Nasional ) sebagai Sumbernya.

0 comments on Cara Tercepat Mencari NISN ( Nomer Induk Siswa Nasional ) :

Post a Comment and Don't Spam!