Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Penawaran Bisnis Terbaru

Share on :

Contoh Surat Penawaran Bisnis - Memang kalau kita mempunyai produk sendiri kita harus bisa memikirkan untuk bisa melakukan penjualan, meskipun kita harus memasukan barang kita didalam PT atau CV yang memang menjual produk yang sama, sehingga kita harus berani untuk memangkas harga jual kita untuk bersaing dengan produk orang lainn.

Dan untuk bisa memberikan dorongan kepada pemilik PT atau toko maka kita harus mempunyai setandar mutu barang kita terbaik, sehingga pemilik PT atau CV bisa mempersilakan untuk produk kita bisa di jasakan pejualannya, sehingga menguntungkan kedua belah pihak. Maka kita harus membuat surat penawaran bisnis yang sangat sesuai dan terbaik dan benar adanya. Untuk membuat contoh surat penawaran maka kami berikan di bawah ini untuk bisa anda pelajari dan edit sesuai dengan harapan bisnis anda supaya lancar sentosa selamanya.



--------------------------------------------------------------------------------
Surabaya, 19 September 2014
Kepada Yth
PT. Abadi Sentosa Kita
Di,-
Madura
No. : 032/PNWRN/2014
Hal : Penawaran Barang
Lamp. : 1 Berkas

Dengan Hormat

Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami PT. Abadi Sentosa Kita, dengan alamat di Jl. Pamekasan No. 45 Madura. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang distributor kosmetik dan telah bekerja sama dengan berbagai toko dan perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik.

Karena itu sesuai informasi yang kami peroleh, CV Jaya Sekali adalah perusahaan yang menjual berbagai produk kosmetik yang sedang berkembang pesat dan membutuhkan pasokan kosmetik dengan harga yang bersaing.

Sehubungan hal itu, kami mengajukan penawaran untuk menjadi pemasok bagi kosmetik untuk perusahaan dan toko-toko yang bapak kelola. Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Sebagai bahan perbandingan, silahkan bapak lihat di lampiran yang berisikan daftar harga produk kosmetik yang kami sediakan. Jika perusahaan bapak berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak terima kasih.

           Hormat kami,

( PT. Abadi Sentosa Kita )

-----------------------------------------------------------------------------------

Kepada YTH
Toko     :
Perihal  : Penawaran Barang
Lampiran : Daftar Jenis dan Harga Barang

Dengan hormat,
Berkaitan dengan usaha Bapak/Ibu dalam bidang perdagangan retail perlengakapan wanita, maka bersama ini kami ajukan penawaran pembuatan barang berupa tas wanita berkualitas produksi kami untuk diperdagangkan di toko Bapak/Ibu.

Bersama ini pula perlu kami sampaikan bahwa produk kami yang berupa tas, sepatu, pakaian dan perlengkapan wanita lainnya merupakan produk berkualitas karena telah berpengalaman sejak tahun 1986. Saat ini produk kami telah memiliki pangsa pasar yang luas, tersebar di toko-toko retail di 5 kota di seluruh Indonesia, seperti Medan, Padang, Jakarta, Bandung, dan Surabaya, dengan harga jual yang kompetitif. Untuk spesifikasi yang lebih jelas mengenai produk kami, bersama surat ini kami sampaikan pula brosur produk kami tersebut.

Demikian Penawaran barang ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih


Hormat Kami,

( Nama Lengkap )


Demikian yang bisa kami sampaikan kepada anda semua tentang contoh surat penawaran binsin yang bisa kami petik untuk bisa membuatnya dan memberikan kepada CV, Toko yang kita inginkan sesuai dengan produk yang mereka jual. Sehingga bisa menguntungkan PT anda dan toko tersebut.

Admin contoh surat dan proposal akan selalu memberikan info yang bermanfaat disini setiap harinya untuk anda semua oke.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Penawaran Bisnis Terbaru dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Penawaran Bisnis Terbaru ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2014/09/contoh-surat-penawaran-bisnis-terbaru.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Penawaran Bisnis Terbaru Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Penawaran Bisnis Terbaru ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Penawaran Bisnis Terbaru sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Penawaran Bisnis Terbaru :

Post a Comment and Don't Spam!