Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Undangan Reuni

Share on :

Contoh Surat Undangan Reuni - Setiap siswa dan siswi yang sudah lulus maka ingin mengenal masalalu bersama teman-teman saat sekolah atau kuliah maka hendaklah anda mengumpulan teman-teman anda untuk melakukan reuni akbar sehingga terjalinlah masah yang perna hilang dan kembali lagi seperti masa lagi sekolah atau kuliah. Ini yang sangat menyenangkan sekalu kalau kita tidak perna bertemu dengan teman lama buat reuni yang pastinya teman-teman anda akan mendukung jalan anda untuk mengadakan reuni untuk mengenang masah di sekolah.


Bagimana untuk membuat udangan reuni tersebut maka kami berikan disini format  Undangan Reuni yang bisa anda ketahui langsung disini, dan pastinya bisa menjadi udangan anda tinggal anda edit saja contoh undagan reuni di sekolah ini sehingga bisa kamu sesuaikan dengan keinginan anda nantinya. Oke langsung lihat dibawah ini ya contoh undangan reuni tersebut oke.


SURAT UNDANGAN REONI


Nomor             :                                                                       .........................., ...................
Lampiran          : -                                                                                  
Perihal : Undangan                                                     
Kepada Yth :
Rekan-rekan Alumni
Sekolah ............................
Angkatan .............................
Di Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Teriring salam, do’a dan puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT. Semoga rekan-rekan dalam keadaan sehat dan sukses dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Solawat serta salam semoga tercurah kepada Rasulullah SAW beserta keluarga, para sahabat dan pengikutnya yang istiqomah sampai akhir zaman.

Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi, Kami Pengurus ............................ mengundang rekan-rekan alumni ..................................... Angkatan ................. untuk dapat hadir pada :

Hari / Tanggal   :
Waktu                          :
Tempat                         :
                                     
Acara                           :

Demikian Undangan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Besar harapan kami rekan-rekan dapat hadir dalam acara tersebut.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb




__________________                                                            ___________________
          Ketua                                                                                       Sekretaris 

Demikian yang bisa kami sampaikan kepada anda tentang contoh udangan reuni yang baik dan benar, terima kasih atas kunjungan anda jangan lupa baca tentang Contoh Surat Undangan Ulang tahun Bahasa Inggris yang pastinya bermanfaat sekali bagi anda oke.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Undangan Reuni dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Undangan Reuni ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2014/10/contoh-surat-undangan-reuni.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Undangan Reuni Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Undangan Reuni ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Undangan Reuni sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Undangan Reuni :

Post a Comment and Don't Spam!