Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Tugas Resmi

Share on :

Contoh Surat Tugas Resmi - Untuk bisa membuat surat tugas maka kamu bisa mengetahuinya disini, dimana surat tugas memang harus dibuat untuk instalasi yang lebih tinggi dan untuk bisa diberikan kepada karyawan atau bawahan untuk bisa melakukan tugas yang sesai dengan harapa dari instalasi tertinggi tersebut, sehingga apa yang dikerjakan akan sesuai dengan amanat dari Surat Tugas tersebut.

Memang untuk Surat Tugas resmi dari Dinas memang harus dilakukan misalkan tidak dilakukan maka akan menjadi pelanggaran yang sangat serius, sehingga apa yang diperhatian adalah isi dari Tugas resmi tersebut sesuai dengan harapan yang harus dilakukan sehingga bawahan bisa mengerjakan sesuai dengan harapa dari Surat Tugas tersebut.


Untuk itu maka kami sampaikan dibawah ini selengkapnya kepada anda semua sehingga anda bisa membuat sendiri susuai dengan contoh surat tugas resmi yang kami berikan dibawah ini tinggal edit saja ya untuk bisa mendapatkan Surat Tugas tersebut oke.

Rancangan Pembuatan Surat Tugas :

    Kepala surat / Kop Surat
    Tanggal dibuatnya surat
    Nomor surat
    Lampiran
    Hal
    Alamat yang dituju
    Salam pembuka
    Isi surat
    Salam penutup
    Tanda tangan pembuat surat
    NIP
    Tembusan
    Jabatan

Contoh Surat Tugas Dinas 1


KOP PERUSAHAAN
================
SURAT TUGAS
Nomor : 1256/ST/KPB/VI/2014

Sehubungan dengan telah dimulainya Pembangunan Hotel “Indah Bersamamu” yang berada di Jalan Jendral Sudirman Kabupaten Tulis Disini Provinsi Jawa Timur, maka dengan ini menugaskan kepada :

Nama : --------
Jabatan : ------

untuk melakukan pengawasan terhadap pekerjaan pembangunan Hotel “Indah Bersamamu”, terhitung mulai tanggal 6 Juni 2016 s/d 6 Juli 2016.

Segala biaya yang ditimbulkan dari pelaksanaan tugas ini akan dibebankan kepada biaya proyek pembangunan yang bersangkutan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Demikianlah surat tugas ini diberikan agar dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.



Surabaya, 6 Juni 2016
PT. Broko Tole,
---------

(Jabatan ) 




Contoh Surat Tugas Dinas 2



PEMERINTAH KABUPATEN KEBUMEN

DINAS PENDIDIKAN SMK NEGERI 2 INDRAMAYU
Jl. Raya sebutkan alamat disini , Telp (03xx) ---- Kode Pos : ----

=================================

SURAT TUGAS

Nomor : 094/139/415.28.47/2014



Kepala Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Negeri 2 Indramayu, dengan ini menugaskan kepada Saudara
Nama            : ------
NIP               : ------
Pangkat / Gol : -----
Jabatan         :------
Tugas            : ------
Hari / Tanggal : -----
Tempat :  -----------


Setelah melaksanakan tugas ini agar segera membuat laporan dan atas perhatiannya disampaikan terima kasih (disesuaikan dengan tugas terkait)


Kebumen, 27 Maret 2012
Kepala SMK Negeri 2 Indramayu

Drs ISWAHYUDI

Pembina

Nip.............

Semoga dengan info yang kami sampaikan diatas tentang Contoh Surat Tugas tersebut bisa menjadi bermanfaat kepada anda semua ya, dan jangan lupa juga baca dibawah ini tentang  Contoh Surat Undangan Ulang Tahun.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Tugas Resmi dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Tugas Resmi ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2015/09/contoh-surat-tugas-resmi.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Tugas Resmi Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Tugas Resmi ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Tugas Resmi sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Tugas Resmi :

Post a Comment and Don't Spam!