Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Audiensi

Share on :

Contoh Surat Audiensi - Kami akan berikan disini untuk Contoh Surat Audiensi dimana kamu akan bisa berbagi sesuai dengan apa yang kami sampaikan disini, dimana ini adalah format Surat Audiensi yang baik dan benar dan bisa menjadi contoh untuk anda semua yang ingin membuat Surat Audiensi tersebut.  Untuk bisa membuatnya anda bisa melihat dibawah ini selengkapnya ya, oya anda tinggal sesuaikan dengan keinginan anda untuk tujuan Surat Audiensi tersebut dan tinggal edit selesah gampangkan dan pastinya bisa menjadi hal menyenangkan kalau anda bisa menyelesaikan tepat waktu untuk Surat Audiensi nya ini.


KELUARGA MAHASISWA UNIVERSITAS GALUH CIAMIS
Nomer    : 02/B/KM GAKUH/IV/2015
Lamp    : 1 bundel
Hal    :  Permohonan Audiensi

Kepada Yth
Bapak Prof. Dr. Mahfud MD
Di –
Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Seiring salam dan doa semoga Bapak selalu dilimpahkan rakhmat dan berkah oleh Allah SWT dan kesuksesan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Sehubungan dengan telah berlangusngnya Konfrensi Ke -X Keluarga Mahasiswa Universitas Galuh Ciamis pada Tanggal 3-5 November 2014 di Islamic Center Ciamis,  . Maka bersama surat ini kami Formateur dan Middle Formateur terpilih bermaksud memohon Audiensi dengan Bapak, hal ini agar kami pengurus kedepan dapat menjalankan amanah Konfrensi ini dengan baik.

Demikianlah surat permohonan Audiensi  ini kami buat Besar harapan kami Bapak dapat mengabulkan permohonan kami. Atas pengabulannya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga Allah SWT senantiasa membalas kebaikan Bapak dengan kesuksesan dan kebahagiaan bagi Bapak dan Kekuarga.

                  Ketua Umum                                             Sekretaris Umum


                 Reza Saputra                                               Samsul Sanubari


Semoga dengan info yang kami sampaikan diatas tentang Contoh Surat Audiensi yang kami berikan diatas tersebut dan kami akan berbagi dengan anda semua disini seperti dengan  Contoh Surat Ahli Waris yang sudah kami berikan sebelumnya.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Audiensi dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Audiensi ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2015/10/contoh-surat-audiensi.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Audiensi Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Audiensi ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Audiensi sebagai Sumbernya.

2 comments on Contoh Surat Audiensi :

Unknown said... November 30, 2016 at 8:33 PM

MOHON

Pena Merah said... March 19, 2018 at 5:32 AM

Akhirnya dapat juga nih artikel yang menarik. Keren. Sangat membantu. Jangan lupa mampir ---> Kumpulan Contoh Surat Yang Baik Dan Benar

Post a Comment and Don't Spam!