Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja di PT

Share on :

Contoh Surat Lamaran Kerja di PT - Kami persembahkan untuk para pelamar kerja di PT yang anda inginkan saat ini, kami sampaikan ini untuk anda semua supaya anda bisa tahu secara langsung Contoh Surat Lamaran Kerja di PT. Sehingga ini akan menjadi salah satu bukti untuk bisa anda melamar kerja dan ini adalah format Surat Lamaran Kerja di PT dan pastinya ini akan diterima dengan sangat baik, untuk penulisan lamaran kerja di PT tersebut.

Kami berikan disini selengkapnya untuk anda semua, supaya anda bisa tahu tentang Contoh Surat Lamaran Kerja di PT tersebut dan pastinya ini akan menjadi manfaat untuk bisa mendapatkan pekerjaan PT yang anda maksut. Untuk selengkapnya langsung saja lihat dibawah ini anda tinggal edit sesuaikan PT yang anda lamar saat ini oke.


    Cirebon, 22 November 2015
    Kepada
    Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Paradiso
    Jl. Mundu 25, Kelurahan Mundu
    Cirebon

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Dengan hormat,

    Yang bertandatangan di bawah ini:
    Nama                                  : Santuso
    Tempat, Tanggal Lahir       : Cirebon, 16-April-1990
    Usia                                    : 21 tahun
    Pendidikan Terakhir           : SMKN 1 CIREEBON
                                                : Mahasiswa STMIK AMIKOM (AKTIF)
    Alamat Asal                        : Kelurahan Gede Bage, Kota Cirebon
    Domisili                              : Jl.Perjuangan, No. 1 Sunyaragi Cirebon
    Telepon                               : 08522703xxxxx

    Berdasarkan Info Kerja yang dimuat di Website dan Informasi di Koran Mingguan, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer,Teknisi Komputer, Troubleshooting Hardware,Instalasi Hardware dan Software, Microsoft Word,Exel dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
    1.         Foto Copy Ijazah terakhir
    2.         Daftar Riwayat Hidup
    3.         Foto Copy KTP
    4.         Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar
    5.         Sertifikat Ketrampilan Khusus
    Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Cirebon, 22 November 2015

    Hormat Saya,


    Santuso


CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN DI PT II

    Cirebon, 22 November 2015
    Kepada Yth;
    Bapak / Ibu Bagian Personalia / HRD
    PT. Angin Ribut
    Cabang Cirebon
    di Tempat
    Perihal             : Permohonan Pekerjaan
    Lampiran         : -

    Dengan hormat,
    Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama                                    :  Faris Adi
    Tempat  tanggal lahir            :  Cirebon,17 Oktober 1989
    Alamat                                  :  Jl.Kembangan Utara RT. 001/02 no.48 kel.kembangan                         utara Kec.Sunyaragi, Cirebon
    No telepon/HP                      :  0231-96641948

    Dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang
    Bapak/ibu pimpin,

    Dengan ini maka saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut ;        

        Daftar riwayat hidup
        Foto copy izajah terakhir
        Foto copy KTP
        Foto copy Sertifikat Computer
        Foto copy Sertifikat Kompetensi
        Foto copy SKCK
        Pas foto 4X6

    Demikianlah surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya atas perhatian bapak/ibu  sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya


    (Faris Adi)


CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN DI PT

    Jakarta, 22 November 2015
    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.,
    Manajer Sumber Daya Manusia
    PT. Gilland Ganesha
    Jl. Raya Kebon Durian No. 11
    Jakarta Timur

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Gilland Ganesha, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 6 Januari 2015. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Gilland Ganesha.
    Data singkat saya, seperti berikut ini.

    Nama                                         : Sumanton
    Tempat, Tanggal Lahir              : Cirebon, 16 April 1990
    Usia                                           : 21 tahun
    Pendidikan Terakhir                  : STMIK AMIKOM (S1)
    Alamat Asal                               : Kelurahan Gede Bage, Kota Cirebon
    Domisili                                     : Jl.Perjuangan, No. 1 Sunyaragi Cirebon
    Telepon                                      : 08522703xxxxx
    Email                                         : darone_teater@gmail.com

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.
    Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Hilmy Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
    1.      Daftar Riwayat Hidup.
    2.      Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
    3.      Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
    4.      Pas foto terbaru.
    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat saya,

   Sumanto

Semoga dengan info yang kami sampaikan diatas Contoh Surat Lamaran Kerja di PT bisa menjadi info yang bermanfaat kepada anda semua dan kami akan berikan yang lainnya tentang  Contoh Surat Lamaran Kerja Umum tersebut juga.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja di PT dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja di PT ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2015/11/contoh-surat-lamaran-kerja-di-pt.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja di PT Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja di PT ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Lamaran Kerja di PT sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Lamaran Kerja di PT :

Post a Comment and Don't Spam!