Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan

Share on :

Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan - Ini memang harus dilakukan dimana banyak sekali perusahaan yang ingin sekali membuat surat lamaran kerja harus di tulis dengan tangan. Meskipun era modern sekarang ini tetap masi membutuhkan surat lamaran kerja dengan tulisan tangan karena setiap tulisan tangan bisa dinilai tentang prilaku diri kita apakah anda seorang yang baik, rajin, cekatan atau pemalasan, semua bisa dinili dengan tulisan tangan tersebut.

Untuk itulah buatlah  Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan yang baik dan benar, jangan asal-asalan atau tergopoh gopo karena semua bisa dinilai tentang karakter anda hanya bisa melihat Surat  Lamaran Kerja anda tersebut. Untuk format Contoh Surat Lamaran Kerja Tulisan Tangan anda bisa langsung membaca dibawah ini selengkapnya.

      Hal : lamaran pekerjaan

    Kepada Yth.,
    Bpk / Ibu Personalia
    PT. Jaya Selalu
    Jl. Pondok Indah no: 102
    Jakarta Barat

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. Maju Terus Pantang Mundur yang saya dapatkan dari harian Merdeka pada tanggal 15 Nopermber 2015. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Marketing dengan kode (MG) di perusahaan PT. Jaya Selalu.

    Berikut ini adalah data singkat saya
    Nama                      : Siswono Suryo
    Tempat / tgl. lahir       : Jakarta, 05 mei 1995
    Pendidikan Terakhir       : S1 Manajemen Informatika
    Alamat                    : Jl Penggangsaan Timur No 56
    Telepon (HP)              : 081234567891
    Status                    : Lajang

    Dan saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan dan latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan, dan saya juga dapat mengoperasikan  komputer baik itu Lotus Spreedsheet, MS Office Word, Excell, Access dan beberapa macam software perkantoran lainnya.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto copy ijazah S1
    3. Foto copy transkrip nilai
    4. Foto copy sertifikat kursus dan pelatihan
    5. Pas photo yang terbaru

    Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

    Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu personalia.


    Hormat saya,

    Siswono Suryo


            Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan 2


    Martapura, 15 Nov 2014
    Kepada Yth. HRD
    Pt. Maju Terus Pantang Mundur,
    Jl. Sam Ratulangi No. 99
    Martapura

    Dengan hormat,
    Saya yang bertandatangan di bawah ini :
    Nama                  :  Abdul Qodir, SE
    Tempat, Tgl. Lahir    :  Ambon, 8 Agustus 1988
    Alamat                :  Jl. Sumbangsih
    No. Telp/HP           :  081234567891
    Pendidikan            :  S1 Manajemen

    Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai seorang Marketing.

    Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Marketing Manajer di salah satu perusahaan terkemuka di Surabaya. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi waktu dan tenaga saya apabila diperlukan dan sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan surat :

    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto copy Ijazah
    3. Foto copy sertifikat
    4. Foto copy KTP
    5. Foto copy transkrip nilai
    6. Pas photo terbaru

    Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.

    Hormat saya,

    Abdul Qodir, SE.

 Diatas tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan yang bisa kami hadirkan untuk anda semua diatas dan kami akan memberikan banyak sekali info surat lamaran yang lainnya disini selengkapnya sobat semua oke seperti Contoh Surat Lamaran Kerja di PT tersebut.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2015/11/contoh-surat-lamaran-kerja-tulis-tangan.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan :

Post a Comment and Don't Spam!