Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Pendamping Desa

Share on :

Contoh Surat Lamaran Kerja Pendamping Desa - Kami sampaikan disini untuk kamu semua tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Pendamping Desa yang kami berikan disini untuk bisa membuat Contoh Surat Lamaran Kerja Pendamping Desa tersebut dan untuk itulah kami sampaikan disini untuk format Surat Lamaran Kerja Pendamping Desa tersebut dan pastinya ini akan bisa anda tahu dan bisa anda edit sesuai dengan kebutuhan anda untuk membuat Surat Lamaran Kerja Pendamping Desa tersebut.

Untuk itulah kami berikan supaya anda bisa membuat sendiri dan bisa menjadi bermanfaat kepada anda semua dan ini adalah Surat Lamaran Kerja Pendamping Desa yang baik dan benar sesuai dengan kebijakan saat ini dibuat untuk anda semua. Oke langsung saja baca dibawah ini selengkapnya oke.

Bandung,4 Desember 2015
Kepada Yth,
SEKNAS PENDAMPING DESA
Jl. Japanan No : 13
Pasuruan

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Faris Antoni
Tempat/Tgl lahir : Bandung, 18 Februari 1983
Alamat : Jl. Merdeka Nomor 78 RT 5 RW 9
Kabupaten Bandung
Provinsi Jawa Barat
Pendidikan : S-1 Teknik Elektro
Tlp/Hp : 08574649302
Email : farishdr@gmail.com

Sehubungan dengan adanya penerimaan Pendamping Desa Tahun 2015, saya tertarik dan berharap agar dapat diterima pada minat posisi: Tenaga Pendamping Desa yang bertugas di Kecamatan Maju Bersama Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Sebagai bahan pertimbangan bersama surat lamaran ini turut saya lampirkan :

1. Copy Daftar Riwayat Hidup;
2. Copy KTP;
3. Copy Ijazah terakhir;
4. Copy sertifikat kursus computer;
5. Copy sertifikat bahasa inggris.

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Faris Antoni

 Semoga dengan info yang kami sampaikan kepada anda semua tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Pendamping Desa ini semoga bermanfaat ya dan pastinya ini akan bermanfaat untuk anda semua ya oke. Baca Juga Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Pendamping Desa dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Pendamping Desa ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2015/12/contoh-surat-lamaran-kerja-pendamping.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Pendamping Desa Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Pendamping Desa ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Lamaran Kerja Pendamping Desa sebagai Sumbernya.

1 comments:

Unknown said... August 25, 2017 at 11:34 PM

contoh cv pendamping desa 2017

Post a Comment and Don't Spam!