Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler

Share on :

 Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler - Ini memang harus bisa diketahui oleh pihak Sekolah dimana dengan ini maka buat anak didiknya bisa menyampaikan langsung untuk Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler disekolah dan ini akan bisa menjadi jembatan belajar lebih kepada Anak didik.

Sehubungan dengan hal ini maka kami sampaikan lengkap sekali  Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler yang bisa anda pelajari disini dimana anda bisa membuat sendiri Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler dengan conton format  Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler tersebut.


Dan pastinya dengan Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler bisa dimengerti oleh orang tua murid di sekolah nantinya, untuk membuatnya sangat simpel sekali dan pastinya anda bisa membuat dengan sangat bagus sesuai dengan harapan anda, anda tinggal edit Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler yang kami sampaikan dibawah ini.

LOGO DAN KOP SEKOLAH
______________________________________________________________

 Nomor : …./OSIS/……/II/2013
 Perihal : Pengumuman                                      _____________, 22 Pebruari 2013

Kepada : Yth.
Bapak / Ibu Orang Tua/Wali Murid
di-Tempat


Dengan hormat,

Berdasarkan hasil keputusan rapat antara kepala sekolah dan seluruh guru beserta pengurus OSIS, maka kami Pengurus OSIS akan melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler pelatihan komputer di gedung aula sekolah. Adapun pelatihan komputer tersebut akan dilaksanakan  pada setiap hari Senin pukul 15.00 WIB. sampai selesai dengan jumlah peserta pelatihan yang telah dibatasi yakni sebanyak 25 (dua puluh lima) orang siswa.

Untuk itu, bagi siswa (i) yang ingin mengikuti kegiatan tersebut diharapkan dapat dengan segera mendaftarkan diri kepada Bapak Eko Susanto (Guru IT). Dengan beberapa ketentuan sebagai berikut :

          1. Membayar uang pendaftaran sebesar Rp 5.000,-
          2. Membayar iuran sebesar Rp 10.000,- / bulan, dan
          3. Mengumpulkan pasfoto dengan ukuran 3×4 sebanyak 3 lembar

Demikian Pengumuman yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya, kami ucapkan  banyak terima kasih. Hormat kami Ketua OSIS,

MUHAMMAD AZHAR

Demikian dari saya tentang  Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat ya dan kami juga sebelumnya memberikan Conth Surat Undangan Rapat Osis yang bisa anda lihat juga.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/01/contoh-surat-pemberitahuan-kegiatan.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan Ekstrakurikuler :

Post a Comment and Don't Spam!