Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Undangan Acara Peringatan Maulid Nabi

Share on :

Contoh Surat Undangan Acara Peringatan Maulid Nabi - Untuk anda semua yang ingin sekali untuk bisa memperingati hari Maulid Nabi tetapi bingung untuk bisa mengundang kerabat, tetangga hingga semua orang di kampung tersebut. Maka dengan Contoh Surat Undangan Acara Peringatan Maulid Nabi ini bisa menjadi wadah untuk bisa memanggil mereka semua untuk Acara Peringatan Maulid Nabi ini.


Dibawah ini adalah contoh format surat undangan peringatan Mulid Nabi dan kamu tinggal edit saja sesuai dengan keinginan anda semua dan pastinya ini akan sangat menarik sekali untuk bisa anda dapatkan karena sangat mudah sekali untuk membuat Surat Udangan Acara Hari Maulid Nabi Muhammad SAW sekarang ini.

KOP SURAT

===============================================

______,__________,_____________

No :

Kepada Yth :

_____________

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita semua. Sholawat serta salam semoga tetap tercurah kepada baginda Rasulullah SAW beserta keluarga, sahabat, dan para pengikutnya yang setia, sehingga kita dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan baik dan lancar.
Kami selaku Dewan _____________, bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk memperkokoh Ukhuwah Islamiyah dengan menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada:
Hari : _____________
Tanggal : _____________
Pukul : _____________
Tempat : _____________
Mubaligh : _____________

Besar harapan kami agar Bapak/Ibu/Saudara/i dapat menghadirinya. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Ketua Panitia

_____________
KOP SURAT
________________________________________________________________

Nomor : ___________ ______,________,___________
Lampiran :-
Hal. :___________

Kepda Yth.

_______________________
Di tempat

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahirobil’alamiin, Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT atas Rahmat dan Hidayah-NYA Sholawat dan Salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Agung Muhammad SAW, keluarga, beserta sahabat, dan para pengikutnya.

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kami ___________mengundang Bapak / Ibu / Saudara untuk hadir dalam acara Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW, yang insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari : ___________
Tanggal : ___________
Waktu : ___________
Tempat : ___________
Acara : ___________
Pembicara : ___________

Demikian surat undangan ini kami buat. Besar harapan kami agarBapak / Ibu / Saudara berkenan hadir pada acara tersebut. Atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Hormat kami,

Ta’mir Masjid

( N A M A )
KETUA TA’MIR MASJID

Oke sekian duluh dari saya tentang Contoh Surat Undangan Acara Peringatan Maulid Nabi yang kami berikan diatas dan kami juga sudah sampaikan sebelumnya tentang Contoh Surat Udangan Rapat RT yang baik dan benar sesuai dengan tahun saat ini.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Undangan Acara Peringatan Maulid Nabi dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Undangan Acara Peringatan Maulid Nabi ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/01/contoh-surat-undangan-acara-peringatan.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Undangan Acara Peringatan Maulid Nabi Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Undangan Acara Peringatan Maulid Nabi ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Undangan Acara Peringatan Maulid Nabi sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Undangan Acara Peringatan Maulid Nabi :

Post a Comment and Don't Spam!