Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Proposal Pengajuan Dana

Share on :

Contoh Surat Proposal Pengajuan Dana -Kami sampaikan disini supaya anda yang saat ini sangat ingin membangun masjid dan untuk bisa memberikan pengertian kepada semua masyarakat untuk bisa saling gotong royong dengan cara pengajuan dana sumbangan untuk perbaikan dan dengan hal itu maka bisa tercapai dengan sangat baik untuk pembangunan masjid tersebut. Disini adalah format Surat Proposal Pengajuan Dana yang baik dan benar, sehingga semua RT, RW bisa membantu anda untuk mencarikan dana untuk memperbaiki masjid di tempat anda semua.


Contoh Surat Proposal Pengajuan Dana anda tinggal copy saja dan edit sesuai dengan harapan anda, untuk titik-titik yang tidak disisi tinggal anda isi dengan apa yang saat ini diperlukan dan akan menjadi pengantar pendapatan Dana yang diharapkan untuk bisa membuat majid tersebut bisa terbangun dengan kok dan indah. Untuk itu maka anda bisa melihat dibawah ini untuk Contoh Surat Proposal Pengajuan Dana tersebut ya.



KOP SURAT PENGANTAR PROPOSAL
PERMOHONAN DANA
                                                                                    .........................................., ..............
Nomor        :                                                                 Kepada Yth:
Lampiran    :                                                                 Bapak, Ibu, Saudara/i
Perihal        : Permohonan Bantuan Dana                       Kaum Muslimin & Muslimat
                    Pembangunan Masjid                                di Tempat
                         
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Allah SWT dan Rasul-Nya Muhammad SAW memerintahkan umat Islam dimanapun mereka berada agar membangun masjid. Alangkah indah dan bahagianya umat Islam apabila memiliki sarana peribadatan yang memadai keberadaannya.
Kami dan Panitia Pembangunan Masjid ________________ yang berada di wilayah __________________ Kelurahan _________________, berkeinginan memiliki pusat kegiata da’wah Islam yang memadai dan layak untuk melayani Umat Islam yang membutuhkannya.
Saat ini bangunan Masjid _______________ kondisi bangunannya sudah tidak layak lagi sehingga perlu direnovasi dengan memperbaiki dan memperluasnya, mengingat daya tampung yang sudah tidak memadai untuk kegiatan rutin pengajian, terutama kegiatan Majelis Ta’lim.
Sehubungan dengan hal tersebut terlampir kami kirimkan proposal pembangunan Masjid ___________________dengan harapan kiranya dapat membantu meringankan beban pembiayaan pembangunan tersebut.
Demikian kami sampaikan, atas perhatian, dukungan serta bantuan dari Bapak/Ibu kami ucapkan banyak terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb 

PANITIA PEMBANGUNAN MASJID
          Mengetahui                                             Ketua                                Sekretaris
          Ketua DKM                                     Pembangunan                                
______________________               ___________________           _______________



Saat ini anda sudah mengetahui tentang Contoh Surat Proposal Pengajuan Dana yang kami sampaikan untuk anda semua diatas ini dan kami akan memberikan banyak sekali info untuk contoh proposal dan contoh surat, dan jangan lupa juga baca disiini untuk Contoh Proposal Maulid Nabi juga.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Proposal Pengajuan Dana dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Proposal Pengajuan Dana ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/03/contoh-surat-proposal-pengajuan-dana.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Proposal Pengajuan Dana Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Proposal Pengajuan Dana ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Proposal Pengajuan Dana sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Proposal Pengajuan Dana :

Post a Comment and Don't Spam!