Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Proposal Penawaran Catering

Share on :

Contoh Proposal Penawaran Catering - Kali ini kami akan memberikan kepada anda untuk penawaran Catering yang mana untuk bisnis ini sangat menjanjikan sekali, dimana banyak sekali orang suka memesan Catering dari pada memasak sendiri, sehingga mereka membutuhkan Catering, tetapi yang penting kualiatas dari masalan Catering tersebut mampu untuk menembus pasar, karena memang usaha menjanjikan sekali untuk Catering ini.


Untuk itulah kami akan berbagi dengan anda tentang Contoh Proposal Penawaran Catering yang bisa anda sampaikan kepada orang yang temat ingin sekali bekerja sama dengan anda didalam penawaran Catering anda, dan menua Catering dan bersedia untuk bisa membatu didalam pangan, untuk itu maka anda bisa melihat dibawah ini Contoh Proposal Penawaran Catering tersebut yang sesuai dengan harapan anda, kalau tidak sesuai tinggal edit saja sesuai dengan kepentingan anda semua saat ini.

Baca Juga : Pengertian Proposal

LATAR BELAKANG

Dengan dasar pemikiran tersebut, kami sebagai pengelola jasa boga ingin turut andil walaupun tidak turut terjun langsung dalam bidang pendidikan, kami akan curahkan sepenuhnya hoby, pengalaman dan latar belakang pendidikan dalam bidang tata boga  untuk memberikan manfaat  terutama dalam hal:

1.      Menberikan asupan gizi yang berimbang
2.      Cita rasa makanan dan variasi yang beragam
3.      Penyajian (kebersihan tempat dan makanan)
4.      Ketepatan waktu

TUJUAN

Dengan di berlakukanknya sistem pengajaran 8 jam dalam sehari dilingkungan Sekolah Peradaban Serang, sangatlah penting akan adanya kantin atau catering dilingkungan sekolah dengan tujuan:

1.      Mempermudah pihak sekolah untuk asupan menu makan dan konsumsi giji para murid
2.      Mengontrol para murid agar tidak keluar dari lingkungan sekolah pada saat jam istirahat dan makan siang.
3.      Dapat memotivasi para murid agar fokus pada pelajaran di sekolah
4.      Dapat menjadi penunjang agar proses belajar dan mengajar berjalan dengan baik

SISTEM KERJASAMA

Kerjasama merupakan cerminan saling mempercayai, menghargai dan pengakuan serta penjabaran hak dan kewajiban masing-masing pihak dalam hal ini pihak sekolah & Pengurus Lembaga (PIHAK I) dan pihak catering (PIHAK II). Untuk terlaksananya kerjasama yang baik diperlukannya kesepakatan kerja antara ke dua belah pihak, yang tertuang sebagai berikut:

1. Kontrak kerja
Penerapan dalam sistim kontrak kerja, kami (PIHAH II)  mengacu pada sistem kontrak kerja yang ditetapkan oleh pihak sekolah & Pengurus Lembaga sebelumnya atau melanjutkan system kontrak yang telah ada.
Jikalau adanya perubahan yang akan dilakukan pihak sekolah & Pengurus Lembaga (PIHAK I) dalam sistim kontrak kerja, kami (PIHAH II) mengacu pada kesepakatan antara pihak sekolah dan tim negosiasi kami.

2. Waktu makan
Penerapan dalam jadwal waktu makan, kami (PIHAH II) mengacu pada jadwal waktu makan yang ditetapkan oleh pihak sekolah & Pengurus Lembaga ebelumnya atau melanjutkan sistem kontrak yang telah ada.
Jikalau adanya perubahan yang akan dilakukan pihak sekolah & Pengurus Lembaga (PIHAK I) dalam jadwal waktu makan, kami (PIHAH II) mengacu pada kesepakatan antara pihak sekolah & Pengurus Lembaga dan tim negosiasi kami.

3.  Menu catering
Penerapan dalam menu catering, kami (PIHAH II)  mengacu pada menu catering yang ditetapkan oleh pihak sekolah & Pengurus Lembaga sebelumnya atau melanjutkan menu catering yang telah ada.
Jikalau adanya perubahan yang akan dilakukan pihak sekolah & Pengurus Lembaga (PIHAK I) dalam menu catering, kami (PIHAH II) mengacu pada kesepakatan antara pihak sekolah & Pengurus Lembaga dan tim negosiasi kami.
Atau, pihak sekolah & Pengurus Lembaga (PIHAK I) menyetujui daftar asupan menu catering yang di ajukan oleh tim negosiasi kami, untuk daftar menu asupan dapat dilihat dalam tabel daftar.

DAFTAR MENU CATERING

Gambaran sekilas tentang daftar menu catering yang akan kami usulkan untuk konsumsi para murid di Sekolah Peradaban Serang dan tidak menutup kemungkinan kami akan menyajikan daftar menu yang lebih variatif dengan harapan agar para murid tidak jenuh dengan menu yang monoton.

Sekian dari kami tentang info seputar Contoh Proposal Penawaran Catering yang pastinya sangat bermanfaat untuk anda dan pastinya anda edit sesuai dengan kebutuhan anda untuk bisa membuat Catering anda diminati oleh pihak kedua, semoga berhasil ya.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Proposal Penawaran Catering dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Proposal Penawaran Catering ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/04/contoh-proposal-penawaran-catering.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Proposal Penawaran Catering Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Proposal Penawaran Catering ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Proposal Penawaran Catering sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Proposal Penawaran Catering :

Post a Comment and Don't Spam!