Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Proposal Penawaran Produk

Share on :

Contoh Proposal Penawaran Produk - Memang hal ini harus dilakukan supaya anda dengan klien anda bisa terlaksana dengan baik ini adalah cara untuk bisa menunjukkan produk anda sangat bagus dan sesuai dengan standart pasar saat ini, dengan ini membuat hal yang harus kita ketahui dimana untuk bagaimana bisa membuat format Penawaran Produk anda dengan sesuai harapan kamu semua. Dan kami akan membahas sangat lengkap sekali sehingga apa yang kamu harapkan saat ini untuk Proposal Penawaran Produk bisa memahaminya.


Ini kami memberikan Contoh Proposal Penawaran Produk sederhana dan pastinya bisa kamu buat sendiri sesuai dengan harapan anda, dan pastinya sangat menarik sekali. Untuk itu langsung saja anda bisa mendapatakannya dibawah ini selengkapnya.


Proposal Penawaran Produk

WIra Utama USaha Ternak
Jl. Raya Singaraja Bedugul Lingkungan Sangket , Sukasada
Telp. +62 362 32266     HP.    +62 85 935338762

Kepada Yth.

Bapak/Ibu Pelanggan


Di Tempat.

Dengan hormat,

                 Wira Utama Usaha Ternak adalah usaha yang berdedikasi tinggi untuk melayani masyarakat dan bergerak di bidang pemeliharaan dan penjualan ternak ayam pejantan dengan cakupan wilayah Buleleng.

Melalui surat penawaran ini, kami menawarkan proposal penjualan ternak ayam pada bapak/ibu untuk memenuhi kebutuhan bapak/ibu dalam hal penyediaan ayam pejantan untuk sarana upakara. Adapun proposal skema penjualan yang  kami tawarkan, telah dilampirkan bersamaan dengan surat ini.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Singaraja, 29 Maret 2016

 Hormat Kami,

  Wira Utama Usaha Ternak

Proposal Penawaran

Penjualan Ayam Pejantan

Wira Utama Usaha Ternak


I.    PENDAHULUAN

Ayam Pejantan adalah salah satu ternak yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan masyrakat Bali khususya yang beragama hindu. Ayam pejantan digunakan masyarakat hindu guna memenuhi kebutuhannya dalam melaksanakan setiap upakara yang dilakukan umat hindu.

Pelanggan saat ini disibukkan dengan berbagai aktivitas guna memenuhi kebutuhan hidup masing-masing. Oleh sebab itu informasi dan transaksi saat ini sudah bergeser dari transaksi konvensional ke arah transaksi yang memanfaatkan teknologi dan media komunikasi. Fasilitas telepon yang semakin banyak baik melalui telepon rumah maupun dengan telepon seluler. Hal ini tentu saja dapat menambah efektivitas transaksi sehingga dapat mengurangi biaya produksi.

Wira Utama Usaha Ternak adalah sebuah usaha milik pribadi yang bergerak dibidang peternakan dan penjualan ayam pejantan beserta beberapa pendukungnya. Kami merupakan usaha yang memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam penyediaan ayam pejantan yang berkualitas, murah, dan dengan stok yang selalu tersedia. Bukan hanya perlayanan, tapi kualitas dan harga, menjadi hal terbaik untuk promosi perusahaan/usaha bisnis peternakan.

III. VISI dan MISI

Visi :

‘‘Menjadi usaha yang mampu memenuhi dan memuaskan keinginan masyarakat akan kebutuhan ayam pejantan ’’

Misi :

    Menyediakan tenak ayam pejantan yang sehat dan berkualitas.
    Memberikan layanan yang prima dan murah sehingga dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat.
    Membantu masyarakat guna memenuhi kebutuhan unggas selain ayam pejantan dengan kulaitas dan harga terjamin.

II.   PRODUK

    1.    Ayam Pejantan Hidup

Ayam pejantan hidup adalah produk utama kami yang selalu tersedia di kandang dan tempat usaha kami. Kesehatan dan harga ternak adalah hal utama yang kami tawarkan selain ketersediaan stok yang dpat kami jamin selalu tersedia.

    2.    Ayam Pejantan Goreng

Ayam Pejantan Goreng adalah salah satu produk pengembangan dari produk utama yang menjadi salah satu produk unggulan kami. Pada produk ini kami memberikan layanan ekstra seperti pemotongan, pembersihan bulu, hingga penggorengan ayam sesuai dengan keinginan dan pesanan pelanggan.

    3.    Bebek Hidup dan Goreng

Produk tambahan yang dapat kami sediakan apabila terdapat pesanan dari pelanggan dengan memanfaatkan jaringan bisnis yang kami miliki dengan harga yang kami jamin lebih rendah dari harga pasar unggas.

IV. HARGA PRODUK

Harga produk untuk tahun 2011 adalah sebagai berikut :
No.
Nama Produk
Harga
Keterangan
1 Ayam Pejantan Hidup Umur 3 minggu Rp.     9.000,00 Harga disesuaikan dengan ukuran ternak, waktu pemesanan, kondisi ternak,  kondisi pasar, dan juga harga pasar
2 Ayam Pejantan Hidup umur 4 minggu Rp.   12.000,00 Harga disesuaikan dengan ukuran ternak, waktu pemesanan, kondisi ternak,  kondisi pasar, dan juga harga pasar
3 Ayam Pejantan Hidup umur 5 minggu Rp.   15.000,00 Harga disesuaikan dengan ukuran ternak, waktu pemesanan, kondisi ternak,  kondisi pasar, dan juga harga pasar
4 Ayam Pejantan Goreng Umur 3 minggu Rp.   10.000,00 Harga disesuaikan dengan ukuran ternak, waktu pemesanan, kondisi ternak,  kondisi pasar, dan juga harga pasar
5 Ayam Pejantan Hidup umur 4 minggu Rp.   13.000,00 Harga disesuaikan dengan ukuran ternak, waktu pemesanan, kondisi ternak,  kondisi pasar, dan juga harga pasar
6 Ayam Pejantan Hidup umur 5 minggu Rp.   16.000,00 Harga disesuaikan dengan ukuran ternak, waktu pemesanan, kondisi ternak,  kondisi pasar, dan juga harga pasar
7 Bebek Hidup / Goreng Rp.       Call Us Harga disesuaikan dengan ukuran ternak, waktu pemesanan, kondisi ternak,  kondisi pasar, dan juga harga pasar
* Harga belum termasuk PPN 10%

 VI.      ALUR PEMBELIAN

Setiap pelanggan dapat menikmati layanan kami dengan berbagai macam cara yang akan memudahkan pelanggan dan merasakan layanan prima dari kami. Alur pembelian produk kami adalah:

    Datang Langsung

Pelanggan dapat datang langsung tempat usaha atau kandang kami pada jam kerja yaitu pukul 13.00 sampai dengan 20.00 WITA untuk melakukan proses transaksi. Jika itu pembelian hidup akan langsung dilayani dan diberikan langsung setelah tercapai kesepakatan. Untuk pembelian produk yang sudah digoreng pemesanan harap dilakukan minimal 3 hari sebelum pesanan akan diambil. Untuk DP adalah 50% sedangkan sisanya dibayarkan setelah pesanan diterima.

    Pemesanan Via Telepon

Pelanggan dapat menghubungi kami melalui pesawat telepon yang kami miliki dengan menyampaikan identitas dan juga pesanan yang akan ditransaksikan beserta tanggal pengambilannya.

Untuk pelanggan baru kami sangat mengharapkan kerja sama anda namun ada baiknya agar pelangan datang langsung ke tempat usaha sehingga transaksi akan dapat dilakukan dengan lebih baik.

VII.     FASILITAS TAMBAHAN

 Pelanggan Wira Utama Usaha Ternak akan mendapat complement secara gratis, yaitu:

** Gratis pengantaran di wilayah kota Singaraja dengan pembelian dalam jumlah tertentu.
** Garansi ayam hidup 50%.
** Kami akan selau memberi pelayanan special untuk Anda tanpa kami beritahukan apa yang menjadi  Layanan special kami.
** Promosi atau Discount akan diberikan sesuai kebijakan kami.
** Kesulitan dan Kesibukan anda tidak menjadi beban untuk kebutuhan anda  selama masih ada WiraUtama Usaha Ternak

VIII.PENUTUP

Demikian proposal penarawan ini kami perbuat. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih. Semoga kita dapat menjalin hubungan kerjasama yang lebih baik disaat ini dan dimasa depan

Bagaimana mudah bukan untuk membuat Proposal Penawaran Produk anda sendiri kan kepada orang lain, semoga bisa membantu anda untuk bisa membuat sendiri Proposal Penawaran Produk sesuai harapan anda. Oya dan kami juga sudah memberikan contoh lainnya seperti Contoh Proposal Dalam Bahasa Inggris juga.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Proposal Penawaran Produk dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Proposal Penawaran Produk ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/04/contoh-proposal-penawaran-produk.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Proposal Penawaran Produk Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Proposal Penawaran Produk ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Proposal Penawaran Produk sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Proposal Penawaran Produk :

Post a Comment and Don't Spam!