Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Proposal Kerja Sama

Share on :

Contoh Surat Proposal Kerja Sama - Memang hal ini harus kamu ketahui karena memang untuk Contoh Surat Proposal Kerja Sama kami berikan untuk anda yang ingin sekali membuat Surat Proposal Kerja Sama dengan orang lain supaya apa yang anda harapkan bisa menjadi kesuksesan anda semua, karena kerja sama memang harus dilakukan kalau kita mempunyai dana yang minim sehingga membuat kerja sama dengan orang lain adalah harapan terbesar buat kamu.


Untuk itu kami menyampaikan format Surat Proposal Kerja Sama ini memang terbaru dan pastinya menjadi pelajaran buat kamu semua untuk bisa mendapatkan Surat Proposal Kerja Sama tersebut yang baik dan benar dan akan pastinya bisa sesuai dengan harapan anda semua dan kami akan selalu berbagi disini untuk kamu semua seperti Surat Proposal Kerja Sama tersebut.

Oyah kami juga sudah memposting tentang Contoh Surat Proposal Pengajuan Dana ini juga pastinya sangat komplit dah untuk anda yang ingin wirausaha untuk itu langsung saja dapatkan dibawah ini.

KOP SURAT
Perusahaan Anda
……………………………………………………………………………………….

Kepada Yth,
Pimpinan Grobak Seo Teams
Jl. Sudirman Purwokerto
up. Bpk. Anorogo
di-
Tempat

Hal : Penawaran Kerjasama
Lamp. : –

Dengan hormat,
Kami dari Sekolah Internet . dalam hal ini bermaksud untuk menawarakan kerjasama dengan Grobak Seo Teams untuk menjadi distributor produk-produk kami berupa:

Produk elektronik
Perlengkapan perabot rumah tangga
Furnitur, dll.

Kami akan memberikan kompensasi yang sebanding kepada Grobak Seo Teams jika bersedia untuk menjadi distributor resmi produk dari perusahaan kami.

Mekanisme bentuk kerjasama dapat kami jelaskan lebih lanjut apabila Grobak Seo Teams

Demikian surat penawaran kerjasam ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terimakasih.

Nb: Kami akan menunggu tembusan dari Bpk. Anorogo selaku pimpinan Grobak Seo Teams paling lambat 14 hari setelah surat ini Bpk. terima.

Purwokerto, 3 Mei 2015
Hormat kami,
Sekolah Internet

Moh Khuzazi Mulyani, S,kom

Semoga dengan info yang kami berikan tentang  Contoh Surat Proposal Kerja Sama bisa bermanfaat kepada anda semua dan kami akan selalu berbagi disini untuk semua contoh proposal.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Proposal Kerja Sama dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Proposal Kerja Sama ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/04/contoh-surat-proposal-kerja-sama.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Proposal Kerja Sama Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Proposal Kerja Sama ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Proposal Kerja Sama sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Proposal Kerja Sama :

Post a Comment and Don't Spam!