Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Proposal Anggaran

Share on :

Contoh Proposal Anggaran - Ini adalah salah satu untuk bisa membuat Proposal Anggaran Dana yang mungkin anda saat ini mencarinya dan memang untuk ini adalah salah satu format untuk bisa membuat Proposal Anggaran buat kamu semua, dan memang untuk menjalankan usaha anda. Memang kita harus dituntut untuk bisa membuat sesuai dengan tujuan anda untuk apa Anggaran Dana tersebut, buat sebaik mungkin supaya donatur mau untuk bisa menggelontorkan dana buat program kerja anda.

Baca Juga : Surat Audiensi Proposal

Memang untuk bisa menyakinkan sangat sulit sekali hal itu sangat dibutuhkan dengan kepiawaian untuk bisa menyakinkan mereka, dengan memberikan Proposal Pengajuan Anggaran tersebut, dan berikan point-point penting didalamnya sehingga apa yang kamu maksut bisa disetujui oleh donatur nantinya.

Untuk itu langsung saja baca dibawah ini tentang Contoh Proposal Anggaran tersebut supaya anda bisa memahami

Contoh Proposal

======================================================

Proposal Kegiatan Festival Pentas Seni Dan Budaya


I. LATAR BELAKANG
    Seiring perkembangan waktu dan pesatnya perkembangan teknologi dan informasi serta kurangnya minat dan perhatian para pemuda terhadap seni dan budaya asli milik Indonesia yang semestinya kita lestarikan kini tenggelam di tengah-tengah begitu kuatnya arus budaya asing yang masuk hingga ke pelosok-pelosok desa. Hanya sedikit saja ada seorang remaja ataupun pemuda kita yang bisa membawakan tarian tradisional dan sesuatu yang aneh jika kita menemukan seseorang yang mengenakan batik dalam kesehariannya. Pergeseran adat dan budaya tampaknya telah merubah wajah anak-anak negeri yang lebih memilih budaya asing untuk mereka banggakan. Masuknya budaya barat yang mendapat respon positif dari kalangan remaja tanpa adanya filter dan penyeimbang dari budaya lokal mengakibatkan para remaja, pemuda dan sebagian besar masyarakat mengalami kerancuan dalam memahami dan membedakan antara budaya asli milik Indonesia dengan budaya asing. Melihat kondisi dan fakta di atas pantas kiranya kita memberikan perhatian lebih terhadap permasalahan tersebut dan inilah yang menjadi latarbelakang kami sebagai organisasi Mahasiswa "Indonesia Sosial Komunitas" (INSOSKOM) akan menyelenggarakan kegiatan Festival lintas kampus dan Pentas Seni Budaya 

    IIMAKSUD DAN TUJUAN

    Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945, Indonesia Sosial Komunitas selaku organisasi kepemudaan dan mahasiswa ingin mengadakan acara Festival lintas kampus dan pentas seni budaya yang bertujuan untuk

    A. Untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 69
    B. Untuk melestarikan dan menumbuhkan minat terhadap seni dan budaya asli Indonesia
    C. Untuk membangun kebersamaan dan membangun kreativitas para pemuda

    III. KEGIATAN

    WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN

    Pentas seni dan budaya ini akan kami laksanakan pada
    Hari     :
    Tanggal :
    Waktu : 10.00 s/d selesai
    Tempat : Gedung Aula Universitas BINA KARYA

    SUSUNAN ACARA

    Terlampir

    SUSUNAN PANITIA

    Terlampir
    IV. ANGGARAN

    Terlampir

    Contoh Anggaran Proposal Kegiatan


    contoh anggaran proposal

    Sekian Contoh Proposal Anggaran yang bisa kami sampaikan kepada anda semua dan kamu harus bisa membuat dengan sangat baik untuk kamu, semoga dengan info yang kami sampaikan ini bisa berguna untuk bisa mendapatkan Anggaran Dana anda sendiri.


    Artikel Terkait

    Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Proposal Anggaran dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Proposal Anggaran ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/05/contoh-proposal-anggaran.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Proposal Anggaran Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Proposal Anggaran ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Proposal Anggaran sebagai Sumbernya.

    0 comments on Contoh Proposal Anggaran :

    Post a Comment and Don't Spam!