Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Aktif Kuliah

Share on :

Contoh Surat Aktif Kuliah - Buat kamu yang ingin sekali melanjutkan mata Kuliah, maka anda harus membuat Surat Aktif Kuliah yang mana selama ini anda sudah rehat untuk aktifitas Kuliah, dengan ini maka anda bisa aktif kembali Kuliah anda, kami berikan ini untuk bisa anda contoh sobat karena dengan ini maka anda akan bisa tahu tentang format Surat aktif Kuliah tersebut sesuai dengan harapan anda semua saat ini.


Untuk itu maka Contoh Surat Aktif Kuliah kami berikan kepada anda supaya anda bisa mengggunakannya untuk rektor kamu supaya bisa aktif kembali Kuliah kamu  nantinya. Dengan ini maka kami persembahkan untuk kamu semua tentang Contoh Surat Aktif Kuliah tersebut dibawah ini ya.

SURAT PERMOHONAN AKTIF KULIAH


Kepada :

Yth.   Dekan Fakultas “TULISKAN FAKULTAS ANDA DISINI”

Universitas “Nama Universitas”

Di Jakarta


Dengan hormat,

Dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                   : Faris Antoni

NIM                    : 101110011

Fakultas/Jurusan   : Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Semester              : V (lima)

Alamat                 :  Jl. Dunia No. 1 RT. 07 Jakarta Pusat

mengajukan permohonan masih aktif kuliah di Fakultas/Program Studi : Keguruan dan Ilmu Pendidikan / Guru Pendidikan Jasmani, Universitas ………….. di tahun akademik 20__/20__.

Demikian surat ini saya ajukan mohon diterbitkan Surat Permohonan Aktif Kuliah, atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Jakarta, 16 Mei 2016

 Pemohon,

Faris Antoni

Mengetahui,

Ketua Program Studi,

……………………………………
   

Pembimbing Akademik,

……………………………………..

Tembusan :
1. Ketua Program Studi
2. Dosen Pembimbing Akademik
3. BAAK
4. Biro Keuangan
5. Arsip

Sekian dari kami tentang  Contoh Surat Aktif Kuliah yang kami berikan kepada anda semua disini, dan kami juga menyampaikan pula sebelumnya tentang Contoh Surat Adopsi Anak loh.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Aktif Kuliah dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Aktif Kuliah ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/07/contoh-surat-aktif-kuliah.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Aktif Kuliah Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Aktif Kuliah ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Aktif Kuliah sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Aktif Kuliah :

Post a Comment and Don't Spam!