Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Aktif Organisasi

Share on :

Contoh Surat Aktif Organisasi - Memang sangat perlu sekali buat kita sebagai anggota organisasi harus mempunyai surat aktif supaya kita bisa memberikan kalau di organisasi tersebut kita memang sebagai anggota pelaksana dan tidak gado-gado saja. Sebagai mahasiswa yang baik sepatutnya di organisasi tersebut harus mempunyai daftar nama para anggota supaya kalau ada orang luar masuk tahu itu buka anggota organisasi ini.

Untuk itu buat Surat Aktif Orgnisai yang sesuai dengan organisasi yang kamu kelolah untuk itu maka kalau anda kurang mengetahui maka kami sampaikan disini selengkapnya tentang Contoh Surat Aktif Organisasi yang bisa anda ketahui langsung disini selengkapknya dengan banyak contoh yang kami dapat dari berbagi sumber di internet saat ini.

SURAT KETERANGAN AKTIF ORGANISASI
Nomor :  …/SKA/BEMFH/UntagCrb/II/2016

Yang bertanda tangan dibawah ini, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon, dengan ini menerangkan bahwa :

Nama                     :
NPM                      :
Jurusan                   :

Memang benar mahasiswa tersebut diatas aktif dalam organisasi kemahasiswaan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon.
Demikian surat ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebagai kelengkapan mendapatkan beasiswa.

                                                                                        Cirebon, ………………., 2016
Ketua BEM Fakultas Hukum,

 (…………………………….)
 NIM…..……………………

Contoh Surat Aktif Organisasi 1

SURAT KETERANGAN AKTIF ORGANISASI

001/IND/IV/2016

Yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                               : Admin

NTA                                 : 242423STA15-L

Jabatan                            : Ketua Umum NAMA ORGANISASI


Dengan ini menyatakan bahwa;

Nama                              : Nama Anggota

NTA                                : 124131STA17-P

Jabatan                           : Anggota

adalah anggota aktif NAMA ORGANISASI terhitung sejak September 2015 sampai saat ini, dan berkontribusi aktif kepada NAMA ORGANISASI

Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan benar dan tanpa paksaan dari pihak manapun, Semoga dapat digunakan dengan sebaik mungkin dan semestinya.


Mengetahui,

Ketua Umum NAMA ORGANISASI



Admin
NTA. 242423STA15-L


 Contoh Surat Aktif Organisasi 2


Sekian dari kami tentang  Contoh Surat Aktif Organisasi yang bisa kami sampaikan untuk anda semua dan anda juga bisa mengetahui tentang Contoh Surat Aktif Kuliah .


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Aktif Organisasi dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Aktif Organisasi ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/09/contoh-surat-aktif-organisasi.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Aktif Organisasi Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Aktif Organisasi ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Aktif Organisasi sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Aktif Organisasi :

Post a Comment and Don't Spam!