Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Bahasa Inggris

Share on :

Contoh Surat Bahasa Inggris - Buat kamu yang ingin membuat surat dengan menggunakan Bahasa Inggris maka kami sampaikan disini untuk kalian semua dan tentunya ini sangat bagus sekali untuk anda yang ingin membuat Surat Bahasa Inggris tersebut, kami berikan untuk format surat Bahasa Inggris sehingga anda bisa menggunakan dengan sangat baik.


Contoh Surat Bahasa Inggris yang ada dibawah ini anda tinggal edit saja yang sesuai keinginan anda semua, dan pastinya membuatnya sangat mudah sekali tinggal edit yang mana tidak sesuai dengan surat Bahasa Inggris yang anda ingin buat, untuk selengkapnya Contoh Surat Bahasa Inggris bisa mendapatkan dibawah ini ya.

Baca Juga : Contoh Surat Bisnis dan Contoh Surat Balasan

Contoh Surat Pribadi dalam Bahasa Inggris Tentang Liburan

Andina

Jl. Sukamenanti, 16

Semarang 2030

Hello my friend, how are you there? I hope you are good. I miss you because we have not met in a long time. Do you miss me too? If you are on vacation, I hope you can visit Lampung. I’m sure you will love it because it is a beautiful city. I will take you to many places like Kiluan bay and to the most beautiful places in Indonesia. I know that you love surfing and I have so many secret places for you to surf, so I recommend you to visit here a couple of weeks.
Baca juga:  Pidato Bahasa Inggris tentang Pergaulan Bebas dan Artinya

Hopefully we can meet soon, my best friend..

Your friend,

Tika

Artinya…

Andina

Jl. Sukamenanti, 16

Semarang 2030

Hello temanku, bagaimana kabarmu disana? Saya harap kamu baik-baik saja. Saya merindukanmu karena kita sudah lama tidak bertemu. Apakah kamu merindukanku juga? Jika kamu sedang berlibur, datanglah ke Lampung, saya yakin kamu akan menyukainya karena ini adalah kota yang indah. Saya akan membawamu ke banyak tempat sepert teluk kiluan hingga tempat berselancar yang paling indah di Indonesia. Saya tahu bahwa kamu sangat suka berselancar, sehingga saya merekomendasikanmu untuk berkunjung kesini beberapa minggu.

Semoga kita dapat berjumpa secepatnya, teman baikku.

Temanmu,

Tika

Contoh Surat Resmi Bahasa Inggris

Pahlawan Street no. 99 South Teluk Betung
Bandar Lampung, Lampung
34165

Bandar Lampung, April 1st, 2016

Heru Susanto, S.Kom
Maju Terus, Ltd
Soedirman Street no. 56 South Jakarta
Jakarta, Indonesia
12000

Dear Mr. Heru Susanto, S.Kom,
To celebrate the third anniversary of our company, through this letter we invite all managers of Maju Terus, Ltd to attend the last preparation meeting which will be held on:

Day/date    : Saturday/ 30th April 2016
Hours        : 9 A.M – end
Venue        : SHERATON Convention Hall

We hope that you will be able to come because we will take the final decision of our program. Thanks for your nice attention.

Sincerely,

[signature]

Toni Purwanto, S.E
Chairman of the Committee
Arti dari Contoh Surat Resmi Dalam Bahasa Inggris

Artinya....

Jln. Pahlawan no. 99 Teluk Betung Selatan
Bandar Lampung, Lampung
34165

Bandar Lampung, 1 April 2016

Heru Susanto, S.Kom
PT. Maju Terus
Jln. Soedirman no. 56 Jakarta Selatan
Jakarta, Indonesia
12000

Kepada Mr. Heru Susanto, S.Kom,
Untuk merayakan hari ulang tahun perusahaan kita yang ke-3, melalui surat ini kami ingin mengundang seluruh manajer dari PT. Maju Terus untuk menghadiri pertemuan persiapan terakhir yang akan diselenggarakan pada:

Hari/tanggal    : Sabtu/ 30 April 2016
Waktu        : 9 pagi – selesai
Tempat        : Gedung Pertemuan SHERATON

Kami harap Anda dapat datang karena kita akan mengambil keputusan terakhir dari program kita ini. Terima kasih untuk perhatiannya.

Hormat Kami,

[tanda tangan]

Toni Purwanto, S.E
Ketua Panitia

Sekian dari kami tentang Contoh Surat Bahasa Inggris yang bisa kami  berikan kepada anda semua disini dan kami akan selalu memberikan contoh surat lainnya hanya di blog ini ya.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Bahasa Inggris dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Bahasa Inggris ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/11/contoh-surat-bahasa-inggris.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Bahasa Inggris Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Bahasa Inggris ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Bahasa Inggris sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Bahasa Inggris :

Post a Comment and Don't Spam!