Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Bahasa Sunda

Share on :

Contoh Surat Bahasa Sunda - Buat teman-teman yang ingin membuat dengan menggunakan Bahasa Sunda maka anda bisa mengetahuinya disini karena kami sampaikan disini secara lengkap menggunakan format Bahasa Sunda yang baik dan benar, sehingga surat anda bisa diterima dengan lama dada karena kamu membuat surat bagus sesuai dengan apa yang terjadi.


Memang banyak sekali orang tahu tentang bahasa sunda, tetapi memungkinkan banyak sekali orang yang ingin sekali bisa bahasa Sunda yang mana saat ini makin banyak sekali digunakan sebagai bahasa sehari-hari.

Untuk itulah dapatkan dibawah ini Surat Bahasa Sunda yang baik dan benar.

Karawang, 5 Juli 2016
..........
Jalan ..........
Jakarta



Assalamualaikum Wr. Wb.

Hallo,naon wartos, sae-sae wae pan Anjeun? Kuring sarta kulawargi kuring dina keadan damang walafiat. Gampil- mudahan wartos anjeun oge sepertos eta.

Kuring kangen kalintang ka anjeun sarta kulawargi anjeun.
Rud, Juli kuring parantos mimiti pere,naon anjeun kagungan rencana liburan ka jabi dayeuh? menggah henteu Kuring palay nganjang ka bumi anjeun.

Kuring palay ningali endahna kaendahan dayeuh Jakarta sarta berlibur sareng anjeun. Antos kadatangan kuring nya Rudi.

Sakitu tiheula serat ti kuring iraha-iraha urang sambung deui. Kutunggu balesan serat anjeun.

wassalamualaikum Wr. Wb.



Rencang anjeun,

Anjar S.

Sekian dari kami tentang  Contoh Surat Bahasa Sunda yang kami hadirkan diatas tersebut, kalau anda ingin contoh surat lainnya anda bisa mendapatkan disini tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris dan Contoh Naskah Pidato Bahasa Sunda Tema Kebudayaan ya.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Bahasa Sunda dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Bahasa Sunda ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/12/contoh-surat-bahasa-sunda.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Bahasa Sunda Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Bahasa Sunda ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Bahasa Sunda sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Bahasa Sunda :

Post a Comment and Don't Spam!