Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Berhenti Kerja

Share on :

Contoh Surat Berhenti Kerja - Untuk mencari kerja sangat susah sekali, dimana anda harus mempertimbangkan dengan seksama keputusan anda untuk Berhenti Kerja di tempat anda saat ini, dikarenakan kalau kita terlalu Baper kepada rekan-rekan kerja anda saat ini, anda harus lebih rilek menghadapi tingkah laku mereka.


Kalau memang keputusan anda sangat bulat untuk harus berhenti bekerja karena hal lainny seperti mendapatkan kerja lebih baik dari pada saat ini maka anda harus mengerti format Surat Berhenti Bekerja yang baik dan benar, supaya atasan anda sangat dihargai dengan keputusan berhenti kerja tersebut.

Baca Juga : Contoh Surat Akta Cerai dan Contoh Surat Bahasa Inggris

Untuk membuatnya Surat Berhenti Kerja maka kami sampaikan dibawah ini selengkapnya ya untuk bisa anda buat sendiri tinggal anda edit sesuai dengan harapan anda saat ini. Contoh Surat Berhenti Kerja dibawah ini selengkapnya.

Jakarta , 12 april 2017

Kepada : Yth HRD Manager personalia
                PT. Maju Makmur
                Jln semarang no 11
                di tempat

Dengan hormat

Melalui surat ini saya :
  Nama    : Sanusi setiawan.
  NIK      : 19980.
  Bagian  : Produksi.
  Jabatan : Operator mesin.

Bermaksud mengajukan permohonan pengunduran diri dari PT. Maju makmur terhitung dari tanggal 12 april 2017. saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang di berikan kepada saya untuk bekerja di PT. Maju Makmur selama ini.

Saya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya jika selama bekerja di PT Maju Makmur ada sikap dan tingkah laku saya yang kurang berkenan di hati karyawan dan managemen. Atas perhatian dan waktu yang diberikan saya ucapakan terima kasih.

Hormat saya

( tanda tangan )

Sanusi setiawan

Contoh surat pengunduran diri kerja 2

Surabaya, 12 Juni 2017
Kepada Yth, HRD Manager PT. Setia Jaya Label
Jl. Gatot Pri Irianton No 12-16
Surabaya

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Budi Permono bermaksud mengajukan pengundurkan diri dari PT. Setia Jaya Label sebagai Manajer produksi, terhitung dari tanggal 12 Juni 2017. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah di berikan kepada saya untuk berkarier di PT. Setia Jaya Label.

Saya juga memohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh karyawan PT. Setia Jaya Label apabila selama bekerja di PT. Setia Jaya Label mempunyai kesalahan yang saya perbuat baik itu disengaja ataupun yang tidak disengaja.

Saya berharap PT. Setia Jaya Label semakin berkembang dan maju. Demikian surat pengunduran diri ini saya ajukan, atas perhatian yang di berikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

( Tanda tangan anda )

Budi Permono

 Memang untuk Surat Berhenti Kerja yang kami sampaikan diatas memang sangat simpel dan pastinya bisa diterima sangat baik untuk keputusan anda berhenti kerja saat ini. Semoga bermanfaat ya Surat Berhenti Kerja yang kami berikan diatas oke.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Berhenti Kerja dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Berhenti Kerja ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2016/12/contoh-surat-berhenti-kerja.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Berhenti Kerja Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Berhenti Kerja ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Berhenti Kerja sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Berhenti Kerja :

Post a Comment and Don't Spam!