Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Accounting dan Finance 2

Share on :

Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Accounting dan Finance edisi ke 2 ini membuat anda akan lebih tau lagi untuk membuat kata kata yang ada di sini surat lamaran kerja yang ada di bawah ini dan sebelumnya anda bisa melihat di sini untuk contoh surat edisi 1 yang sudah saya luncurkan di blog http://suratproposal.blogspot.com.


Kami selalu memberikan kumpulan contoh surat dan proposal yang bisa anda ketahui di tempat ini sehingga kita lebih tau lagi untuk bisa menuliskan kata kata yang ada di lamaran kerja kita nantinya.


Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Accounting dan Finance 2 :

Jl. Kurcica 24
Bintaro Jaya
Tangerang 15156
Februari 2018

Yth;
Ny. Suciwati Hastomo
PT. Srikandi Press
Jl. Kebayoran Lama 156
Jakarta Selatan 15789

Dengan hormat,

Ny. Hartati Ningrum, seorang asisten editor di perusahaan Anda, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan departemen akuntansi di PT. Srikandi Press. Sehubungan dengan hal itu, perkenankan saya mengirim resume saya, dengan harapan bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman saya sesuai dan memenuhi kualifikasi yang menjadi pertimbangan bapak untuk dapat ikut serta mengembangkan departemen akuntansi di perusahaan yang sedang berkembang dengan pesat ini.

Saya lulus dari Program Diploma III Akuntansi Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Jakarta pada tahun 2017. Saat ini saya bekerja di PT. Indopress, sebagai staff akuntasi, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan. Saya telah menyelesaikan program perkuliahan malam (ekstension) di universitas yang sama untuk memperoleh gelar Sarjana Ekonomi, dan akan diwisuda pada bulan awal bulan Maret 2018.

Saya sangat mengharapkan suatu kesempatan wawancara, untuk dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume, saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan antusiasme untuk meraih sukses bersama PT. Srikandi Press. Saya dapat dihubungi di 021-788945.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,
Ian Trimarda Ningrum.


Dan mungkin anda yang ingin juga untuk bisa mendapatkan contoh lamaran kerja anda bisa klik di sini contoh surat lamaran kerja.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Accounting dan Finance 2 dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Accounting dan Finance 2 ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2011/11/contoh-surat-lamaran-kerja-posisi_18.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Accounting dan Finance 2 Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Accounting dan Finance 2 ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Accounting dan Finance 2 sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Accounting dan Finance 2 :

Post a Comment and Don't Spam!