Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Pekerjaan Posisi Manager Pemasaran

Share on :

Contoh Surat Pekerjaan Posisi Manager Pemasaran - Memang untuk posisi untuk manager harus membuat tulisan kita berbobot sehingga nantinya anda bisa di panggil untuk interview untuk itu lah kami memberikan bentuk contoh surat kerja posisi manager pemasaran untuk membuat lebih evektif saat adan melamar manager pemasaran.


Contoh Surat Pekerjaan Posisi Manager Pemasaran :

Jl. Metro Pondok Indah 45
Jakarta Selatan 15776
(021) 5687795

20 Maret 2018

Yth;
Kepala Bagian Sumber Daya Manusia
PT. Daya Guna Fertilizer
Jl. Ciputat Raya 16 A
Ciputat
Tangerang 15774
Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan surat lamaran beserta curriculum vitae sebagai tanggapan atas iklan Anda di harian Kompas, hari senin 17 Maret 2018.

Saya telah mempunyai pengalaman selama lima tahun menjadi manajer pemasaran produk kosmetik dan perawatan rambut di PT. Surya Ayu Cosmetic, Jakarta. Dalam posisi tersebut saya bertanggung jawab atas penjualan di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Cilegon.

Saya menyadari bahwa surat lamaran maupun curriculum vitae yang saya kirimkan ini tidak dapat menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan bagaimana potensi dalam diri saya dan pelayanan yang akan saya berikan akan menjadi asset yang berharga bagi PT. Daya Guna Fertilizer.

Hormat saya,
Taufik Cmz

Dan kamu juga bisa melihat di sini juga untuk Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Posisi Manager yang hampir sama dengan yang ada di atas.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Pekerjaan Posisi Manager Pemasaran dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Pekerjaan Posisi Manager Pemasaran ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2011/11/contoh-surat-pekerjaan-posisi-manager.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Pekerjaan Posisi Manager Pemasaran Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Pekerjaan Posisi Manager Pemasaran ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Pekerjaan Posisi Manager Pemasaran sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Pekerjaan Posisi Manager Pemasaran :

Post a Comment and Don't Spam!