Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Proposal Untuk Berbagai Kegiatan

Share on :

Contoh Proposal Untuk Berbagai Kegiatan - Buat anda yang lagi membuthkan contoh proposal maka kamu bisa mendapatkan disi dimana kami akan menyampekan proposal untuk semua kegitan yang pastinya sangat membantu anda membuat proposal anda sendiri sesuai dengan apa yang anda harapkan saat ini.

Memang membuat proposal sangat sulit sekali dan kadang kalah kita kurang percaya diri untuk membuatnya karena takut kalau proposal kita ditolak, tetapi dengan contoh proposal terbaik yang kami sampekan ini, maka anda tidak perlu kawatir untuk proposal anda karena pastinya akan di setujuai kalau anda melakukan dengan hal-hal yang kami sampekan di bawah ini.

Di bawah ini format sistematika yang harus anda lakukan supaya proposal anda bisa sangat jelas, sehingga bisa diterima dengan sangat baik.
  • Pendahuluan 
  • Latar belakang 
  • Masalah  
  • Tujuan
  • Sasaran  
  • Pelaksanaan 
  • Jadwal Pelaksanaan  
  • Anggaran Dana 
  • Penutup
Dengan format yang ada diatas ini maka anda akan bisa tahu tentang tujuan cara membuat proposal anda sendiri, misalkan anda masi belum tahu bagaimana cara membuatnya maka kami akan sampekan di bawah satu contoh proposal untuk berbagai kehiatan yang bisa kami sampekan langsung di bawah ini.


I. Pendahuluan
Segala puji bagi Allah SWT yang telah menciptakan alam semesta dan mendisainnya dengan perhitungan yang sangat sempurna. Dan yang telah mengatur segala hal dari yang terkecil hingga yang terbesar. Semoga Allah SWT tetap melimpahkan rahmatnya kepada kita semua dan semoga kita menjadi hambanya yang senantiasa bersyukur atas segala nikmat-Nya.

 II. Latar Belakang

Manusia adalah makhluk sosial yang senantiasa menjaga silaturahmi dengan sesama. Untuk terus menjaga silaturahmi antara sesama, maka tidak ada salahnya jika diadakan kegiatan halal bihalal demi mencapai kebutuhan fitrah dan selalu berbuat baik terhadap sesamanya. Islam selalu mengajarkan bahwa silaturahmi harus terus dijaga, karena merupakan amal shaleh yang penuh berkah dan memberikan kepada pelakunya kebaikan dunia dan akhirat.

Sama halnya dengan keluarga besar Karang Taruna Jaya Bersama, pada bulan yang suci ini perlu diadakannya acara Halal Bihalal untuk menjaga tali silaturahmi antar sesama. Selain kegiatan halal bihalal antar sesama keluarga besar Karang Taruna Jaya Bersama, dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan pengumpulan dana bakti sosial untuk membantu sesama yang kurang mampu.

III. Tujuan

Dalam rangka memeriahkan acara Hari Raya Idhul Fitri, Karang Taruna Jaya Bersama ingin mengadakan kegiatan Halal Bi Halal yang bertujuan sebagai berikut:

    Untuk memeriahkan acara Hari Raya Idhul Fitri
    Agar tetap terbina kerjasama serta menjaga tali silaturahmi antar sesama keluara besar Karang Taruna Jaya Bersama
    Menjalin kerukunan antar warga sekitar Karang Taruna Jaya Bersama.


IV. Kegiatan

Waktu dan Tempat Pelaksanaan
Acara Halal Bihalal ini, akan kami laksanakan pada:
Hari :
Tanggal :
Waktu :
Tempat :

SUSUNAN ACARA
Terlampir.

SUSUNAN PANITIA
Terlampir.

V. ANGGARAN
Terlampir.

Diatas adalah contoh proposal yang bisa anda contoh sesuai dengan kegiatan anda, hanya anda tinggal edit sedikit pastinya menjadi proposal profesional, sehingga proposal anda bisa di terima dengan sangat baik natinya.

VI. Penutup

Demikian rancangan kegiatan ini, semoa rancangan ini dapat memberikan gambaran dan pertimbangan kepada Bapak/Ibu dalam mengambil keputusan. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Saat ini anda sudah membaca Contoh Proposal Untuk Berbagai Kegiatan anda tinggal edit sesuai dengan kepentingan anda dan juga kelompok anda, Kami hanya manusia bisa kalau anda kesalahan tulisan yang kami sampekan diatas bisa di maklumi. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini sobat semua.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Proposal Untuk Berbagai Kegiatan dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Proposal Untuk Berbagai Kegiatan ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2013/09/contoh-proposal-untuk-berbagai-kegiatan.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Proposal Untuk Berbagai Kegiatan Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Proposal Untuk Berbagai Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Proposal Untuk Berbagai Kegiatan sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Proposal Untuk Berbagai Kegiatan :

Post a Comment and Don't Spam!