Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Terbaru Terbaik

Share on :

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Terbaru Terbaik - Admin blog contoh surat proposal memberikan informasi terbaru kepada anda semua supaya anda juga tahu tentang  penulisan surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar sehingga saat ini anda melamar kerja di bank, maka anda bisa contoh surat lamaran kerja di bank yang kami sampekan di bawah ini untuk kamu copy sobat.

Sebelum melamar kerja sebaiknya anda harus menyiapkan diri anda jangan perna gugup dan ragu saat interview atau menarul amlop lamaran kerja sana di salah satu bank yang lagi mencari karyawan, karena kalau anda ragu maka mereka akan menilai anda kurang tegas untuk pekerjaan ini, karena bekerja di bank harus tegas dan selalu tersenyum untuk melayani kastamer.

Kalau anda sudah siap mental anda langsung saja tulislah Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Terbaru Terbaik yang kami sampekan disini.



Kepada YTH.
HRD
BANK BNI SYARIAH
SURABAYA
Jl. xx 583 - 585 Surabaya

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank BNI Syariah Surabaya untuk bagian Teller, maka saya dengan ini saya :

Nama : Diana
Tempat/Tanggal Lahir : Surabaya, 19 April 1989
Alamat/No Telp/Email : xx/xx/xx
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1- Ekonomi
IPK Terakhir : 3.58

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitai.
2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.


Surabaya,10 Januari 2018
Hormat Saya,


Santi


Yth;
Bpk. Roma Irama
Direktur Personalia
PT. Bank Mandi Ri
Jl. Pelajar Malas No 13
Jakarta 34567

Dengan hormat,

Bapak Steve Job, kepala cabang Bank Bank Mandi Ri Depok, yang merupakan sahabat dari orang tua saya, menyarankan untuk menulis surat kepada bapak, mengenai kemungkinan adanya kebutuhan karyawan baru sehubungan dengan akan dibukanya cabang Bank Mandi Ri di daerah Aneka Warna, Jakarta Pusat. Bilamana memang benar, sudilah kiranya Bapak memberikan kesempatan kepada saya untuk mengisi kebutuhan tersebut.

Seperti tertulis dalam resume terlampir, saya adalah lulusan Fakultas Keuangan Dan Perbankan Universitas Tri Sakti Jakarta tahun 2004. Saya telah bekerja paruh waktu selama 4 bulan terakhir sebagai cashier di toko elektronik Engadget, Jakarta Pusat.

Saya mampu mengoperasikan komputer untuk melakukan pengolahan data maupun pembuatan laporan menggunakan MS Excel, MS Word dan PowerPoint, dan saya bersedia menggunakan kemampuan saya tersebut untuk pekerjaan administrasi.

Saya sangat ingin untuk bertemu Bapak dalam suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya dapat dihubungi di nomor telepon 081-12345678.

Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,


Candra Diningrat

Semoga info yang kami sampekan disini bisa menjadi informasi bermanfaat buat kamu semua yang saat ini ingin melamar pekerjaan, dan mencari Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Terbaru Terbaik yang ada disini, dan kami doakan semoga anda bisa di terima di kantor bank yang anda ingin lamar saat ini.

Lihat disini juga : Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja yang lainya sobat.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Terbaru Terbaik dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Terbaru Terbaik ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2013/09/contoh-surat-lamaran-kerja-di-bank.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Terbaru Terbaik Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Terbaru Terbaik ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Terbaru Terbaik sebagai Sumbernya.

1 comments:

India Trip Designer said... June 9, 2018 at 2:54 AM

Hello Blogger,
Luxury Golden Triangle Tour package is specially designed tour package by Delhi Agra Jaipur Yatra which is connecting three famous heritage cities of India that are nation's capitral Delhi, city of love - Agra and Pink city Jaipur. If you are planning a tour or visiting first time to India for exploring incredible India then these cities are must visit destinations. In luxury Golden Triangle Tour your stay in the best hotels of every city. Hotels include are Oberoi, Leela, Taj, 5 star hotels and other heritage hotelsat best price in the market. Car rental services are also available for exploring the cities of Golden Triangle Tour with Udaipur, Ranthambore and other famous cities. If you want to add some more places in your trip, you can Customize Your Tour also. So plan your vacations with Delhi Agra Jaipur Yatra which make your trip more comfortable and hassle free tour.
India Trip Designer
www.indiatripdesigner.com
+91-9837332533

Post a Comment and Don't Spam!