Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel

Share on :

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel - Kali ini buat anda yang ingin melamar kerja di hotel maka kami ingin berbagi dengan anda semua seputar informasi tentang contoh surat lamaran kerja di hotel supaya anda saat melamar kerja di hotel bisa di terima dengan sangat baik nantinya.

Di tempat ini memang memberikan banyak sekali contoh surat lamaran kerja supaya anda bisa menulis surat lamaran kerja yang baik dan benar dan di blog  kumpulan contoh surat yang memberikan banyak sekali contoh surat lamaran kerja sehingga anda bisa gunakan dengan baik yang kami shared di bawah ini.



Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel :

                                                                                            Jakarta, 30 April 2018

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
Hotel  Maharaja
Jl. Mampang Prapatan No. 10
Jakarta

Dengan hormat,

Setelah membaca iklan yang bapak layangkan pada harian Republika pada tanggal 20 April 2015 untuk jabatan penerima tamu (receptionist), saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Saya telah menyelesaikan program diploma saya di bidang perhotelan dan pariwisata di Akademi Pariwisata Jakarta, dan berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut. Saya berusia dua puluh dua dan pernah bekerja pada perusahaan Dagang sebagai staf admin. Saya dapat berbicara dengan bahasa Inggris secara baik dan mampu mengoperasikan komputer.

Saya sangat mengharapkan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya di hadapan bapak.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

1. Foto Copy Ijazah terakhir
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto Copy KTP
4. Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian
5. Foto Ukuran3x4, 2 lembar

Hormat saya,

Khairunnisa Azizah

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel 2

Kepada Yth.,
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Maharani
Jl. Mampang No. 50
Jakarta

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi iklan harian Republika  pada 20 April 2015 tentang lowongan kerja sebagai Staff administrasi Hotel, maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut. Berikut ini adalah data saya,

Nama Lengkap          : Khairunnisa azizah
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 20 Mei  1991
Alamat                       : Jl. H. Nawi Dalam III, No. 45
No Telp/Email            : 081-XXXX
Status                         : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir    : D3- Administrasi Perkantoran

Saya mampu mengoperasikan komputer dengan baik dan benar serta menguasai system administrasi perkantoran dengan baik. Dengan kemampuan ini saya berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya  lebuh lanjut kepada bapak.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto Copy Ijazah terakhir
3. Sertifikat pelatihan yang pernah diikuti
3. Foto Copy KTP
4. Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian
5. Foto Ukuran3x4, 2 lembar

Hormat saya,

Khairunnisa Azizah

Saat ini anda membaca info tentang contoh surat lamaran kerja di hotel semoga menjadi informasi yang sangat bermanfaat buat anda semua saat ini.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2013/09/contoh-surat-lamaran-kerja-di-hotel.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel sebagai Sumbernya.

1 comments:

Bong Hardy said... April 12, 2019 at 8:59 PM

Terima kasih untuk informasi yang telah anda sajikan.

Semoga dengan adanya informasi tentang contoh surat ini dapat membantu teman teman kita mencari kerja


http://lowonganhotelbali.info/contoh-surat-lamaran-kerja-di-hotel/

Post a Comment and Don't Spam!