Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Cover Makalah Terbaru Terbaik

Share on :

Contoh Cover Makalah Terbaru Terbaik - Kami akan menyampekan kepada anda semua yang saat ini ingin membuat halaman depan makalah yang baik dan benar sehingga bisa tertata rapi dan pastinya akan di setujui oleh penguji anda.

Kami memang memberikan beberapa saja tetapi hal ini bisa anda ketahui dan bisa anda contoh untuk cover makalah terbaru terbaik saat ini, dimana membuat cover atau format sampul supaya bisa menarik dan setrukturnya sangat pas dengan isi didalam makalah anda.

Di bawah ini adalah format pembuat cover makalah yang selalu digunakan :
  • Makalah disusun dengan cover seperti bentuk cover terlampir 
  • Isi makalah diketik dengan format font : Times New Roman, regular, 12 
  • Diprint diatas kertas HVS kuwarto A4
  • Tepi atas : 4 cm,kiri :3,5 cm, kanan : 2,5 cm dan bawah : 2,5 cm 
  • Orientasi : Potrait • Spasi 1,5 lines
Dengan format cover makalah yang kami sampekan diatas anda harus gunakan supaya makalah anda bisa terlihat rapi dan bagus untuk di baca. Yang penting si buat semenarik mungkin supaya penguji mau membaca makalah anda nantinya.

Di bawah ini Kumpulan Contoh Cover Makalah Terbaru Terbaik yang bisa kami sampekan di blog contoh surat dan proposal saat ini :








Dengan info yang kami sampekan diatas seputar Contoh Cover Makalah Terbaru Terbaik bisa menjadi info yang bermanfaat buat anda semua yang saat ingin ingin membuat cover atau sampul makalah buat pendidikan atau buat setudi.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Cover Makalah Terbaru Terbaik dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Cover Makalah Terbaru Terbaik ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2013/09/contoh-cover-makalah-terbaru-terbaik.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Cover Makalah Terbaru Terbaik Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Cover Makalah Terbaru Terbaik ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Cover Makalah Terbaru Terbaik sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Cover Makalah Terbaru Terbaik :

Post a Comment and Don't Spam!