Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Naskah Pidato Singkat Bertema Akhlak

Share on :

Kali ini blog kumpulan contoh surat dan porposal ingin berbagi seputar Contoh Naskah Pidato Singkat Bertema Akhlak ini sehingga anda bisa memberikan wancana yang sangat baik kepada saudara saudari  kita untuk bisa mempunyai akhlak yang baik dan terpuji. Penyampaian yang sangat ringan dan tidak terlalu panjang maka sangat baik untuk bisa kita sampaikan kepada mereka.

Teks Pidato singkat tentang akhlak ini bisa memberikan naluri seseroang untuk bisa berfikir secara positif untuk memajukan diri mereka kepada orang lain, sehingga saat melangkah kedepan mereka bisa tahu tentang baik dan buruknya sesuatu. Maka sampaikan pidato anda dengan cara yang baik untuk mengajak di jalan yang benar sesuai dengan agama masing-masing.


Contoh Naskah Pidato Singkat Bertema Akhlak yang kami sampaikan dibawah ini anda tinggal edit sesuaikan dengan pemikiran anda sehingga menjadikan pidato anda sangat bagus dan bernilai bagi pendengar pidato anda nantinya.

PEMBUKAAN TEKS PIDATO

Assalamualaikum wr wb,
Saudara-saudaraku sekalian yang saya hormati, pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada tuhan yang maha esa yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini, Tak juga lupa saya ucapkan banyak-banyak terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk menyampaikan sebuah pidato yang bertemakan tentang pentingnya membangun sebuah akhlak yang mulia didalam diri kita.

ISI TEKS PIDATO

Saudara-saudaraku sekalian yang saya cintai
Marilah kita melihat ke hal yang paling mendasar dalam kehidupan kita, yaitu "Pendidikan". Dalam era teknologi saat ini, pendidikan moral sangat dibutuhkan oleh pelajar-pelajar generasi sekarang ini. Bukan hanya sekedar pelajar formal yang kita butuhkan saat ini, tapi dibutuhkan pendidikan moral yang harus terus dibangun agar kelak para pelajar akan menghasilkan manusia-manusia yang bermoral dan berakhlak mulia. Banyak contoh yang terjadi disekitar kita, tidak sedikit para intelektual yang pintar-pintar tapi tidak dibarengi  dengan moral dan akhlak yang baik, banyak para oknum-oknum pejabat yang korup, juga tidak sedikit yang terkena  atau terkait kasus asusila di negara ini, itu semua merupakan hasil dari pendidikan yang kurang dibarengi dengan pendidikan moral yang baik.

Saudara-saudaraku semua, sebagai generasi muda penerus cita-cita mulia para pendahulu kita ini. maka seharusnya kita bekerja keras, karena kelak kita akan menjadi pengganti tiang penyangga sang saka, merah putih Indonesia, menggantikan tiang yang sudah rapuh. Dalam hal menyangga sang saka, pengetahuan di perlukan agar sang saka bisa ditempatkan di tempat yang layak. Sedangkan moral di butuhkan agar sebagai tiang penyangga tidak mudah rapuh. Belum lagi sekarang jutaan, bahkan miliyaran telur rayap telah menetas. Jadi sulit mempertahankan kekokohan tiang penyangga. Tapi tetaplah kembangkan moralmu! Perbanyak ilmumu! Kobarkan semangat! Semangat patriotis! Semangat nasionalis! Semangat generasi muda! Semangat yang bermoral! Semangat generasi pembawa perubahan!

PENUTUPAN TEKS PIDATO

Demikian yang dapat saya sampaikan, Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih,
Akhirul kata, wassalamualaikum wr wb.

Dengan yang kami sampaikan diatas tentang  Contoh Naskah Pidato Singkat Bertema Akhlak bisa menjadi pelajaran dan pembuatan bahan pidato anda semoga menjadi info yang berguna buat anda semua. Untuk teks pidato yang kami sampaikan diatas anda tinggal edit sesuaikan dengan keinginan anda.

Baca juga : Contoh Naskah Pidato Singkat Tentang Bahaya Merokok


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Naskah Pidato Singkat Bertema Akhlak dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Naskah Pidato Singkat Bertema Akhlak ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2013/09/contoh-naskah-pidato-singkat-bertema.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Naskah Pidato Singkat Bertema Akhlak Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Naskah Pidato Singkat Bertema Akhlak ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Naskah Pidato Singkat Bertema Akhlak sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Naskah Pidato Singkat Bertema Akhlak :

Post a Comment and Don't Spam!