Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Gaji

Share on :

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Gaji - Buat kamu yang lagi berhalangan untuk mengambil gaji bulanan anda di perusahaan yang anda bekerja maka kami sampaikan bagaimana untuk bisa membuat surat kuasa yang benar dan sesuai setandar saat ini. Sehingga gaji bulanan anda bisa and adapatkan meskipun anda saat ini lagi tidak masuk kerja untuk mengambil gaji anda, karena anda memberikan surat kuasa kepada sanak sodarah anda supaya bisa mengambil gaji bulanan anda nantinya.


Kenapa kita harus membuat surat kuasa karena kalau anda tidak membuat surat kuasa untuk pengambilan gaji maka gaji anda tidak akan di bayarkan dan orang yang anda suruh tidak akan mendatakan apa -apa karena perusaan anda tidak bisa memberikan gaji anda karena tidak anda surat kuasa dari anda.

Untuk bisa membuat surat kuasa yang baik dan benar maka anda bisa melihat di bawah ini untuk Contoh Surat Kuasa Pengambilan Gaji anda.

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama :
Tempat/Tgl. Lahir :
Tanda Pengenal : KTP/SIM No. ..
Alamat :

Memberikan kuasa pengambilan gaji untuk bulan ……….. dikarenakan orang
yang bersangkutan Nama : ………. mengalami halangan (sakit), oleh sebab itu
saya memberikan kuasa kepada :
Nama :
Tempat/Tgl. Lahir :
Tanda Pengenal : KTP/SIM No. ..
Alamat :

Demikian Surat Kuasa ini dibuat, untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.
……………………………., 2019


.Penerima Kuasa Matere Rp6.000,-

(Nama Pemberi Kuasa)                                                    ( Nama penerima Kuasa)

Dengan surat kuasa yang kami sampaikan diatas semoga menjadi hal yang berguna buat anda semua yang saat ini memang sakit keras sehingga anda tidak bisa mengambing gaji di perusahaan anda berkeja maka buat surat kuasa yang sesuai dengan KTP dan alasan anda tidak bisa mengambil gaji anda saat ini sobat. Jangan lupa selalu masuk di blog contoh surat dan proposal dimana kami sampaikan bagaimana cara membuat surat dan hal yang lainya buat anda semua saat ini.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Kuasa Pengambilan Gaji dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Kuasa Pengambilan Gaji ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2013/10/contoh-surat-kuasa-pengambilan-gaji.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Kuasa Pengambilan Gaji Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Kuasa Pengambilan Gaji ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Kuasa Pengambilan Gaji sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Kuasa Pengambilan Gaji :

Post a Comment and Don't Spam!