Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Posisi Account Executive

Share on :

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Posisi Account Executive - Memang untuk membuat surat lamaran kerja bahasa inggris kalau kita kurang tahu maka akibatnya tulisan kita tidak akan di terima karena bahasa kita kurang di mengerti oleh perusahaan yang saat ini anda lamar. Terus bagaimana cara membuat surat lamaran kerja bahasa Inggris dengan benar.


Maka blog contoh surat dan proposal akan kami sampaikan kepada anda semua supaya anda juga bisa membuat surat lamaran kerja bahasa Inggris dan gramer yang benar. Untuk itulah kami sampaikan contoh surat lamaran kerja bahasa inggris posisi Account Executive  (AE) ini sehingga lamaran kerja anda bisa di terima dengan sangat baik nantinya. Contohnya langsung saja lihat di bawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Posisi Account Executive


Jakarta, May 29, 2013


Attention To:
Human Resources Department
PT. Jaya Abadi Sentosa
Jl. Moh Hatta no. 45
Jakarta


Dear Sir/Madam,

Having known about a job vacancy advertised on Media Indonesia, 25th May, 2012, I am interested in the position of Account Executive (AE).
I am a 23 year old male, graduated from a reputable university, having skill in English, both written and spoken and also operating computer. I am a hard worker, able to work in individual and in team.

With my qualifications,I confident that I will be able to contribute effectively to your company. Herewith I enclose my :
  1. Copy of Bachelor Degree (S1) Certificate and Academic Transcript.
  2. Curriculum Vitae.
  3. Copy of Job Training Certificate from Unocal Indonesia Company.
  4. Recent Photograph with size of 4x6

I would gladly welcome an opportunity to have an interview with you at your convenience. I hope my skills can be one of your company's assest. I am looking forward to hearing from you in the near future. Thank you for your consideration and attention.


                                                                         Sincerely yours,


                                                                       Faris Antoni

Dengan info yang kami sampikan seputar Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris ini anda tinggal edit sesuaikan dengan kebutuhan anda, supaya surat lamaran kerja anda bisa bagus dan sesuai dengan kebutuhan anda, supaya bisa di terima dengan sangat baik di perusahaan bapak atau ibu saat ini.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Posisi Account Executive dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Posisi Account Executive ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2013/10/contoh-surat-lamaran-kerja-bahasa.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Posisi Account Executive Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Posisi Account Executive ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Posisi Account Executive sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Posisi Account Executive :

Post a Comment and Don't Spam!