Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Talak Cerai Terbaik

Share on :
Contoh Surat Talak Cerai Terbaik atau Surat Kesepakatan Cerai - Ini memang menjadi salah satu masalah yang harus di hadapi bersama, dimana orang yang sudah bersuami istri tetapi rumah tangga tidak bisa di pertahankan karena ego masing-masing maka, surat kesepakatan talak cerai bisa di layangkan. Dengan keputusan bersama untuk berpisah selamanya.


Untuk talak atau perceraian memang untuk agama hukumnya haram, tetapi kalau tidak ada talak atau cerai maka rumah tangga akan semakin runyam hingga terjadi penganiayaan kepada kedua belah pihak, Untuk memutuskan bercerai maka hendaklah menulis surat kesepatakan berpisah seperti contoh yang kami sampaikan disini.


Yang bertanda tangan di bawah ini, saya:
Nama            : ………………
Bin            : ………………
Tempat / Tgl.Lahir    : ………………
Pekerjaan        : ………………
Agama            : ………………



    Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya yang bernama tersebut di atas pada hari Senin Tanggal …. bulan …. Tahun …., Telah menjatuhkan Talak ... ( ... ) atas istri saya :
Nama            : ………………
Bin            : ………………
Tempat / Tgl.Lahir    : ………………
Pekerjaan        : ………………
Agama            : ………………
    Talak/cerai ini menjadi keputusan bersama atau kesepakatan kami berdua sebagai jalan keluar atas permasalahan yang ada di dalam rumah tangga atau perkawinan kami sebagai penyelesaian atas hal yang ada di dalam nya tidak dapat diatasi atau dipertahankan lagi. Perceraian ini kami lakukan secara sadar dan atas kehendak sendiri ( kami bersama ) tanpa ada paksaan dari siapapun,dan tidak ada tuntutan di kemudian hari dalam bentuk apapun dari kedua belah pihak. Dan dengan ini pula resmilah kami bercerai.

    Demikian Surat Peryataan Ikrar Talak ini saya buat dengan sesungguhnya di atas kertas bermaterai cukup untuk dapat di pertanggung jawabkan di muka hokum, dalam keadaan sehat rohani dan jasmani untuk selanjutnya di gunakan dimana perlu.

    Apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dari pihak keluarga saya atau kejanggalan dalam proses perceraian yang Non Prosedur, Saya tidak akan menuntut dan saya akan bertanggung jawab sendiri ( sepenuhnya ) tanpa melibatkan petugas atau orang lain.




Surabaya,……………….

                                                                             
                                             SAKSI – SAKSI 
   Istri yang di ceraikan                                                    Suami yang menceraikan
(………………………)                                               (………………………)                   
(………………………)                                               (………………………)         

Semoga info yang kami sampikan diatas bisa menjadi info yang bermanfaat.

Baca juga : Contoh Surat Kuasa Menjual Tanah 

Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Talak Cerai Terbaik dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Talak Cerai Terbaik ini dengan URL http://suratproposal.blogspot.com/2013/10/contoh-surat-talak-cerai-terbaik.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Talak Cerai Terbaik Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Talak Cerai Terbaik ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Talak Cerai Terbaik sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Talak Cerai Terbaik :

Post a Comment and Don't Spam!