Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana Pendidikan

Share on :

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana Pendidikan - Blog kumpulan contoh surat dan proposal akan menyampaikan kepada anda semua sehingga bisa membuat proposal untuk bantuan dana pendidikan di tempat sekolah anda nantinya, sehingga bisa mendapatkan dana bantuan untuk memajukan sekolah anda.

" Kami juga memberikan beberapa hal untuk anda semua yang perna kami tulis, untuk itu lihat disini untuk contoh proposal sponsor untuk event organizer, sehingga anda bisa mendapatkan sponsor yang sesuai dengan apa yang anda inginkan sobat ".

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana Pendidikan ini memang sangat penting sekali untuk bisa di buat oleh semua sekolah sehingga apa yang menjadi salah satu kemajuan sekolah maka harus melakukan untuk membuat proposal bantuan dana pendidikan yang terstruktur sehingga proposal anda diterima dengan sangat baik oleh penyandang dana nantinya.

Di bawah ini adalah Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana Pendidikan yang kami bisa sampaikan, anda tinggal edit sesuaikan dengan kebutuhan sekolah anda,



KEMENTERIAN AGAMA
MADRASAH DINIYAH AWALIYAH (MDA)
“NURUL IMAN”
Jalan Kubanggede No. - Dusun Cikulu RT 01/01 Desa Sukahurip Kec. Pangandaran Kab. Ciamis Jawa barat 46396
 

Nomor
:
01/AL-M.D/25/IV/12
Sukahurip, 17 Mei 2012
Lampiran
:
1 (satu) Berkas Proposal
Perihal
:
Permohonan Bantuan Dana
Kepada
Yth.
Bapak Gubernur
Provinsi Jawa Barat
Di
Tempat
Assalamu’alaikum Wr. Wb
Disampaikan dengan hormat, bahwa dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dalam bidang keagamaan perlu tersedianya infrastruktur yang memadai, kuat dan aman.
Maka dari itu, kami merencanakan pembangunan Madrasah Diniyah Nurul Iman di lingkungan kami dengan harapan dapat mencetak generasi-generasi muda yang beriman dan bertaqwa.
Adapun Luas pembangunan yang kami rencanakan adalah 168 M2 dengan Rencana Anggaran terlampir pada proposal ini. Namun dikarenakan kemampuan masyarakat kami tidak mampu mendanai sebagaimana yang direncanakan, dengan rendah hati kami mohon kepada Bapak supaya dapat memberikan bantuan sehingga apa yang kami rencanakan ini dapat segera terwujud.
Demikian permohonan ini kami sampaikan, dengan harapan dapat terkabulkan.
Atas segala perhatiaan dan kebijakan yang Bapak berikan, kami ucapkan terima kasih. Semoga akan menjadi amal baik bagi kita semua. Amin.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb
Sukahurip, 17 Mei 2012
Sekretaris
Ketua
MUNASIR
SUKARMAN
PROPOSAL
PEMBANGUNAN MADRASAH DINIYAH NURUL IMAN
DUSUN CIKULU DESA SUKAHURIP KECAMATAN PANGANDARAN
KABUPATEN CIAMIS
A.    PENDAHULUAN
Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, Sholawat dan salam semoga senantiasa terlimpah curahkan kepada Nabi Muhammad SAW. Kami dari atas nama warga masyarakat Desa Sukahurip Kecamatan Pangandaran Kabupaten Ciamis mencoba menyusun Proposal Permohonan Bantuan Pembangunan Madrasah Diniyah. Hal ini tentunya sebagai upaya mencetak generasi muda yang beriman dan bertaqwa.
Seperti yang telah tertulis pada halaman sebelumnya bahwasannya maksud kami mengajukan permohonan bantuan untuk pembangunan Madrasah Diniyah Nurul Iman adalah agar masyarakat Dusun Cikulu Desa Sukahurip mempunyai sarana pendidikan agama yang memadai. Dengan kata lain pembangunan Madrasah Diniyah Nurul Iman sangat dibutuhkan sebagai sarana pendidikan yang siap mencetak generasi muda yang berakhlakul kharimah.
B.     LATAR BELAKANG
Keberadaan sarana Pendidikan Islam Madrasah Diniyah Nurul Iman yang sangat memerlukan pembenahan infrastruktur, kami menginginkan pembangunan infrastruktur gedung demi lancarnya kegiatan kami. Inilah yang melatar belakangi hingga kami memohon bantuan dana kepada Bapak untuk bisa meringankan beban kami dalam rangka membangun sarana pendidikan demi membangun akhlakul kharimah generasi muda khususnya warga kami pada umumnya.
C.    DASAR PEMIKIRAN
Sumbangsih, saran, kritik dan pendanaan terutama menjadikan pemikiran kami selama ini, sementara sarana harus bisa terwujudkan. Semoga dengan berdirinya sarana untuk kegiatan kami menjadikan cerahnya dan perkembangan syiar Islam.
D.    PERMASALAHAN YANG DIHADAPI
Dalam hal yang berkaitan dengan setiap kegiatan pembangunan tentunya erat kaitannya dengan hal pembiayaan, hal itu pula yang menjadikan kendala dalam pembangunan Madrasah Diniyah Nurul Iman ini, Masyarakat Dusun Cikulu Desa Sukahurip dimana kemampuan swadaya Masyarakat kami tidak mampu mencukupi kebutuhan sebagaimana yang direncanakan.
Adapun permasalahan yang kami hadapi adalah :
1.      Kurang menunjang sarana kegiatan.
2.      Kurangnya sarana buku-buku tentang keagamaan.
3.      Kurangnya sarana kegiatan lainnya didalam tempat kami melakukan kegiatan.
E.     MAKSUD DAN TUJUAN
Proposal permohonan bantuan ini diajukan dengan maksud :
1.      Untuk melakukan kembali syiar Agama Islam dilingkungan kami.
2.      Membina watak dan akhlak generasi muda yang berakhlakul kharimah.
3.      Sebagai tempat dan sarana pendidikan Islam.
F.     PEMANFAATAN
Sebagai penerima manfaat dari Pembangunan Madrasah Diniyah Nurul Iman ini adalah masyarakat Desa Sukahurip secara umum, secara khususnya masyarakat Dusun Cikulu dan sekitarnya. Disamping itu juga untuk mendidik anak supaya berakhlakul kharimah dan berpola fikir secara Islami.
G.    BENTUK KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN
Kegiatan yang diusulkan adalah Pembangunan gedung Madrasah Diniyah Nurul Iman seluas 168 M2. Dengan rincian Rencana Anggaran terlampir.
H.    LOKASI
Adapun pembangunan Madrasah Diniyah Nurul Iman tersebut terletak di Dusun Cikulu RT 01 RW 01 Desa Sukahurip Kecamatan Pangandaran.
I.       SUSUNAN PANITIA
Dalam rangka pembangunan Madrasah Diniyah Nurul Iman tersebut, telah dibentuk Susunan Panitia Kegiatan yang dibentuk berdasarkan musyawarah masyarakat sekitar dan diketahui oleh Kepala Desa Sukahurip.
J.      RENCANA ANGGARAN
Besarnya kebutuhan untuk pembangunan Madrasah Diniyah Nurul Iman di Dusun Cikulu Desa Sukahurip Kecamatan Pangandaran mencapai Rp. 116.601.000,- (Seratus enam belas juta enam ratus satu ribu) dengan rincian (RAB) terlampir.
K.    WAKTU PELAKSANAAN
Dengan melihat kesiapan sumberdaya yang ada serta antusiasme masyarakat, kami merencanakan pekerjaan dapat diselesaikan dalam jangka waktu 60 hari.
L.     PENUTUP
Demikian gambaran mengenai kondisi dan keadaan Dusun Cikulu Desa Sukahurip Kecamatan Pangandaran Kabupaten Ciamis. Besar harapan kami apabila Bapak dapat mengabulkan permohonan bantuan Pembangunan Madrasah Diniyah Nurul Iman ini, sehingga upaya peningkatan generasi muda yang beriman dan bertaqwa dapat terlaksana dengan baik. Atas segala perhatiaan dan bantuan yang diberikan kami haturkan terima kasih.
Sukahurip, 17 Mei 2012
Sekretaris
Ketua
MUNASIR
SUKARMAN
RENCANA ANGGARAN BELANJA
Nama Kegiatan           : Pembangunan Madrasah Diniyah Nurul Iman
Volume                       :14x6x2=168 M2
Lokasi                         : Dusun Cikulu RT 01 RW 01 Desa Sukahurip
                                                  Kecamatan Pangandaran Kabupaten Ciamis
NO
URAIAN
Kebutuhan
Satuan
Harga
Satuan
Jumlah
Total
I
Pekerjaan persiapan
1
Pembongkaran dan perataan lokasi
     500.000
2
Pasangan bouplang
     500.000
Jumalah
   1.000.000
II
Pekerjaan kontruksi
A
Pekerjaan tanah
1
Galian tanah
60
M3
  50.000
  3.000.000
2
Pengurugan galian tanah
15
M3
  50.000
     750.000
3
Urugan pasir bawah lantai
10
M3
  80.000
     800.000
Jumlah
4.550.000
B
Pekerjaan pasangan
1
Pasangan stauping batu kali
40
M3
  70.000
  2.800.000
2
Pasir pasang
50
M3
100.000
  5.000.000
3
Pasir cor
10
M3
200.000
  2.000.000
4
Split
6
M3
200.000
  1.200.000
5
Besi 10
100
Batang
  40.000
  4.000.000
6
Besi 6
50
Batang
  25.000
  1.250.000
7
Kawat beton
10
Kg
  20.000
     200.000
8
Besi plat
20
Kg
  15.000
     300.000
9
Paku
4
Dus
350.000
  1.400.000
10
Semen
200
Sak
  55.000
11.000.000
11
Kramik lantai
196
M2
  30.000
  5.880.000
Jumlah
35.030.000
C
Pekerjaan kayu
1
Pas. Rangka kap kuda-kuda
6
M3
2.000.000
12.000.000
2
Pas. Rangka atap/usuk/reng
4
M3
1.500.000
  6.000.000
3
Pas. Rangka langit-langit
2
M3
1.500.000
  3.000.000
4
Kusen pintu, jendela
2
M3
2.000.000
  4.000.000
5
Langit-langit interknit
196
M2
     35.000
  6.860.000
6
Daun pintu
6
Buah
   250.000
  1.500.000
7
Jendela kaca
12
Buah
   100.000
  1.200.000
8
Pasangan lespang
132
M2
      8.000
  1.056.000
Jumlah
35.616.000
D
Pekerjaan atap
1
Pas. Atap genteng palenteng
8.000
Buah
      1.200
  9.600.000
2
Pas. Genteng bubug
1.00
Buah
      3.000
     300.000
Jumlah
9.900.000
E
Pekerjaan besi
1
Engsel pintu
6
Buah
     20.000
     120.000
2
Kunci tanam
6
Buah
     75.000
     450.000
3
Engsel jendela
24
Buah
     15.000
     360.000
4
Pasangan grendel
24
Buah
       2.500
       60.000
5
baud
5
Kg
     15.000
       75.000
Jumlah
1.065.000
F
Pekerjaan cat dan laburan
1
Cat dinding
8
Gallon
   150.000
 1.200.000
2
Cat langit-langit
5
Gallon
   150.000
    750.000
3
Pengecatan kayu
10
Kaleng
     40.000
    400.000
4
Pengecatan daun pintu
6
Kaleng
     40.000
    240.000
Jumlah
2.590.000
III
Pekerjaan pembantu
1
Steger bambu
20
Batang
     10.000
    200.000
2
Perabot kecil/sekop/cangkul
    250.000
3
Tukang (4 orang)
60
Hari
    200.000
12.000.000
4
Laden (6 orang)
60
hari
    240.000
14.400.000
Jumlah
26.850.000
Jumlah I+II.A+II.B+II.C+II.D+II.E+II.F+III
116.601.000
YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM
MADRASAH DINIYAH NURUL IMAN
DUSUN CIKULU DESA SUKAHURIP KEC. PANGANDARAN
KAB. CIAMIS
 

KEPUTUSAN KEPALA MADRASAH
 DINIYAH NURUL IMAN
NOMOR
:
Md.21.07/Kp.002/2011
TANGGAL
:
19 Juli2011
TENTANG
PEMBENTUKAN PANITIA PEMBANGUNAN GEDUNG
MADRASAH DINIYAH NURUL IMAN
DESA SUKAHURIP KABUPATEN CIAMIS
Menimbang
:
Bahwa dalam rangka peningkatan Kualitas Pendidikan di Madrasah Diniyah Nurul Iman, diperlukan sarana ruang belajar dan kantor yang memadai, untuk itu kami membentuk Tim Pelaksana Pembangunan/Rehabilitasi Ruang Madrasah Diniyah Nurul Iman.
Mengingat
:
1.      Peraturan Mentri Agama Nomor 3 Tahun 1983 Pasal 1.
2.      Proyek Pembinaan dan Bantuan kepada Pondok Pesantren Direktorat Jendral Pembinaan Kelembagaan Agama Islam Departemen Agama RI Tahun 1984.
3.      Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional.
4.      Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 55 Tahun 2007 Tentang Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan.
5.      Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2008 Tentang Pendidikan Diniyah.
Memperhatikan
:
Hasil Keputusan Rapat Komite Madrasah Diniyah dan Kepala Madrasah Diniyah Nurul Iman serta Dewan Guru, mengenai perlunya Ruang Kelas dan Kantor.
MEMUTUSKAN
Menetapkan   
:
Pertama
Membentuk TIM Pelaksanaan Pembangunan  Di Lingkungan Madrasah Diniyah Nurul Iman Cikulu Desa Sukahurip Kecamatan Pangandaran Kab. Ciamis Sebagaimana Terlampir
Kedua
TIM Pelaksanaan Pembangunan Ruang Kelas dan Kantor di Lingkungan Bertanggung Jawab kepada ketua Komite Madrasah Diniyah Nurul Iman Cikulu.
Ketiga
Surat Keputusan ini diberikan kepada Tim Pelaksanaan Pembanguna 4 ruang kelas dilingkungan untuk dipergunakan sebagimana mestinya.                                            
Ditetapkan : Sukahurip
Pada Tanggal 19 Juli 2011
Kepala Madrasah
SUKARMAN
SUSUNAN PANITIA
PEMBANGUNAN MADRASAH DINIYAH NURUL IMAN
DI DUSUN CIKULU RT 01 RW 01 DESA SUKAHURIP KECAMATAN PANGANDARAN
Pelindung
:
  1. Kepala Desa Sukahurip
  1. BPD Desa Sukahurip
Penasihat
:
MUI Desa Sukahurip
Ketua
:
Sukarman
Wakil Ketua
:
H. Warno
Sekretaris
:
Munasir
Bendahara
:
Ajang Kusdiaman
Sie Dana
:
1.      Dede Lukman
2.      Sukirno
Sie Kegiatan
:
1.      Sahroni
2.      Saepudin Juhdi
3.      Husni Sa’adah
4.      Leri Nurmala
Sie Rohani
:
1.      Puryani Sohib Ulfi
2.      Rasim
DENAH LOKASI PEMBANGUNAN
MADRASAH DINIYAH NURUL IMAN
DUSUN CIKULU DESA SUKAHURIP
KECAMATAN PANGANDARAN KABUPATEN CIAMIS


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana Pendidikan dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana Pendidikan ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2013/11/contoh-proposal-permohonan-bantuan-dana.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana Pendidikan Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana Pendidikan ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana Pendidikan sebagai Sumbernya.

6 comments on Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana Pendidikan :

Anonymous said... April 30, 2017 at 9:18 AM

terimakasih informasinya

Unknown said... July 19, 2017 at 9:50 AM

CERITA KISAH SUKSES SAYA SAAT PROSES PENGURUSAN DANA BANTUAN DARI KEMENDIKBUD PUSAT JAKARTA

Assalamualaikum sebelum'nya perkenal'kan nama saya drs manire kepala sekolah SD Nrgeri 30 Ambon NPSN 601002080 alamat jl sultan babullah kel.silale kec. Nusaniwe kota ambon prov.Maluku, mohon maaf sebelum'nya saya ingin berbagi cerita kepada jajaran kepala sekolah yang lain mengenai perjuangan pembangunan sekolah saya, alhamdulillah sekolah saya sekarang sudah sementara renovasi, pembangunan dan melengkapi isi ruang perpustakaan berkat dana bantuan dari pusat, mulah'nya saya sangat sedih melihat kondisi sekolah saya dan saya pun beberapa kali mengirim berkas proposal ke pemerintah setempat namun tidak ada sama sekali respon dari pemerintah setempat, tapi saya tidak pernah menyerah dalam menghadapi masalah ini dan setiap ibadah aku selalu memohon doa dan petunjuk, alhamdulillah suatu hari itu saya ke dinas pendidikan provensi untuk meminta perhatian kepada kepala dinas, namun kadis prov tidak ada respon juga, alhamdulillah ada salah satu krabat saya yang kebetulan dinas di depdiknas ambon maluku, krabat saya memberikan arahan untuk melapor'kan hal ini ke pusat mendiknas jakarta dan beliau pun juga memberikan nomor ponsel 0853-9845-2015 kepala biro umum bpk DR.SUTANTO S.H.,M. A. beliau menjabat di kemendiknas pusat jakarta, setelah satu minggu kemudian saya memberikan diri menghubungi beliau dan meminta bantuan dalam masalah sekolah saya dan waktu itu saya sempat curhat masalah kondisi sekolah saya dan alhamdulillah beliau ada respon memberikan arahan untuk mempersiapan proposal untuk di kirim ke pusat, alhamdulillah setelah proposal saya tiba di jakarta beliau menghubungi saya untuk menutupi segera pos pos adimistrasi pengurusan berkas'nya, setelah saya ikuti arahan beliau satu minggu kemudian saya mendapat tlp dari beliau dan beliau menyampai'kan bahwa dana'nya sudah masuk ke rekening sekolah, waktu itu saya langsun ke bank BPD kota ambon untuk cek rekening sekolah dan setelah saya serah'kan buku rekening tabungan kepada teller bank dan teller bank menyampaikan dana sudah masuk senilai 250.000.000,00 alhamdulillah saat itu saya tidak sadar'kan diri sujud di depan teller bank, alhamdulillah kini sekolah saya sudah sementara proses pembangunan berkat bantuan bpk DR.SUTANTO S.H.,M.A. beliau selaku kepala biro umum di kemendiknas pusat jakarta, terima kasih kepada bpk dr sutanto moga sukses selalu dan di beri umur panjang amin.

Kisah sukses said... March 27, 2018 at 10:46 AM

KISAH CERITA SUKSES HONORER JADI PNS
Assalamualaikum mohon maaf sebelum'nya kepada admin sedikit saya ingin lewat berbagi cerita bagi teman teman yang percaya lewat postingan ini tentang KISAH SUKSES saya jadi anggota PNS, alhamdulillah berkat bantuan bpk DR.HERMAN M.Si

DIREKTUR APARATUR SIPIL NEGARA BKN PUSAT JKT, sekarang saya dan kaka saya sudah jadi PNS berkat bantuan beliau, nomor hp bpk Dr Herman 0853-2174-0123

(KISAH NYATA LULUS PNS DI lingkungan KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM )

Kakak dan Saya 3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku dan Dirinya saling memotivasi dan Akhirnya di tahun 2014 Berhasil

Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.

Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.

Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan teman-teman Semua,.

Mohon maaf mengganggu waktunya saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR singkat dan semoga bermanfaat..... saya dan Kakak seorang honorer yang baru saja lulus jadi PNS tahun 2014 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya kami ini cuma seorang Honorer di Salah satu Instansi Pemda di provensi JAWA TIMUR tepatnya KOTA MADIUM dan Kakak Saya di Instansi Pemerintahan di Kantor BUPATI DI JAWA TIMUR, Saya Sudah 8 tahun dan Kakak Saya 10 tahun jadi tenaga honorer belum diangkat jadi PNS, Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol, sayapun sempat putus asah, kemudian teman saya memberikan no tlp Bpk Dr. HERMAN M.si hp: 0853-2174-0123 beliau selaku (Direktur aparatur sipil negara) di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, dua minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih kepada beliau yang sudah mau membantu saya. itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa hubungi Bpk Dr. Herman M.si no hp Beliau 0853-2174-0123, siapa tau beliau masih mau membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

Unknown said... May 1, 2018 at 11:31 AM

Alhamdulillah berkat bantuan bpk DR.HERMAN M.Si
DIREKTUR APARATUR SIPIL NEGARA BKN PUSAT JKT, sekarang saya dan kaka saya sudah jadi PNS berkat bantuan beliau, nomor hp bpk Dr Herman
0853-2174-0123



( KISAH NYATA LULUS PNS DI lingkungan pemda jawa timur )

Kakak dan Saya 3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku dan Dirinya saling memotivasi dan Akhirnya di tahun 2014 Berhasil
Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.
Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.
Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan teman-teman Semua,.
Mohon maaf mengganggu waktunya saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR singkat dan semoga bermanfaat..... saya dan Kakak seorang honorer yang baru saja lulus jadi PNS tahun 2014 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya kami ini cuma seorang Honorer di Salah satu Instansi Pemda di provensi JAWA TIMUR tepatnya KOTA MADIUM dan Kakak Saya di Instansi Pemerintahan di Kantor BUPATI DI JAWA TIMUR, Saya Sudah 8 tahun dan Kakak Saya 10 tahun jadi tenaga honorer belum diangkat jadi PNS, Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol, sayapun sempat putus asah, kemudian teman saya memberikan no tlp Bpk Dr. HERMAN M.si hp: 0853-2174-0123 beliau selaku (Direktur aparatur sipil negara) di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, dua minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih kepada beliau yang sudah mau membantu saya. itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa hubungi Bpk Dr. Herman M.si no hp Beliau 0853-2174-0123, siapa tau beliau masih mau membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.
Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 02 Desember 2017 kemarin saya melakukan komunikasi kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.
-Terimakasih kpada Orang Tua, Saudara-saudaraku; Selalu mensupport aku
-Terimakasih untuk khususnya ( Direktur jabatan aparatur negara) Bpk Dr.Herman m.si beliau selaku petinggi BKN PUSAT, dia'lah yang membantu kelulusan saya selama ini, alhamdulillah SK saya tahun 2015 bisa keluar.
Salam & Terima kasih

Unknown said... May 6, 2018 at 3:18 AM

KISAH CERITA SUKSES DARI SAYA, AWAL JADI HONORER SEKARANG SAYA SUDAH JADI PNS GURU DI JAWA TIMUR

YANG HANYA BISA DI PERCAYA
BPK DR HERMAN M. SI NO HP BELIAU 0853-2174-0123

Sumpah demi allah ini kisah cerita nyata saya jadi PEGAWAI NEGERI SIPIL

Alhamdulillah berkat bantuan BPK DR HERMAN M. SI beliau selaku DIREKTUR APARATUR SIPIL NEGARA di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS, Nomor hp bpk DR HERMAN M. SI hp: 0853-2174-0123

KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS k2 tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no telf Bpk DR HERMAN M. SI yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai DIREKTUR APARATUR SIPIL NEGARA yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui alamat kantor beliau, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk dr herman m. Si , siapa tau beliau bisa bantu. Wass...

Ranyrxny said... January 5, 2021 at 8:58 AM

ASSALAMUALAIKUM SAYA INGIN BERBAGI CARA SUKSES SAYA NGURUS IJAZAH saya atas nama rany asal dari jawa timur sedikit saya ingin berbagi cerita masalah pengurusan ijazah saya yang kemarin hilang mulai dari ijazah SD sampai SMA, tapi alhamdulillah untung saja ada salah satu keluarga saya yang bekerja di salah satu dinas kabupaten di wilayah jawa timur dia memberikan petunjuk cara mengurus ijazah saya yang hilang, dia memberikan no hp BPK DR SUTANTO S.H, M.A beliau selaku kepala biro umum di kantor kemendikbud pusat jakarta nomor hp beliau 0823-5240-6469, alhamdulillah beliau betul betul bisa ngurusin masalah ijazah saya, alhamdulillah setelah saya tlp beliau di nomor hp 0823-5240-6469, saya di beri petunjuk untuk mempersiap'kan berkas yang di butuh'kan sama beliau dan hari itu juga saya langsun email berkas'nya dan saya juga langsung selesai'kan ADM'nya 50% dan sisa'nya langsun saya selesai'kan juga setelah ijazah saya sudah ke terima, alhamdulillah proses'nya sangat cepat hanya dalam 1 minggu berkas ijazah saya sudah ke terima.....alhamdulillah terima kasih kpd bpk DR SUTANTO S.H,M.A berkat bantuan bpk lamaran kerja saya sudah di terima, bagi saudara/i yang lagi bermasalah malah ijazah silah'kan hub beliau semoga beliau bisa bantu, dan ternyata juga beliau bisa bantu dengan menu di bawah ini wassalam.....

1. Beliau bisa membantu anda yang kesulitan :
– Ingin kuliah tapi gak ada waktu karena terbentur jam kerja
– Ijazah hilang, rusak, dicuri, kebakaran dan kecelakaan faktor lain, dll.
– Drop out takut dimarahin ortu
– IPK jelek, ingin dibagusin
– Biaya kuliah tinggi tapi ingin cepat kerja
– Ijazah ditahan perusahaan tetapi ingin pindah ke perusahaan lain
– Dll.
2. PRODUK KAMI
Semua ijazah DIPLOMA (D1,D2,D3) S/D
SARJANA (S1, S2)..
Hampir semua perguruan tinggi kami punya
data basenya.
UNIVERSITAS TARUMA NEGARA UNIVERSITAS MERCUBUANA
UNIVERSITAS GAJAH MADA UNIVERSITAS ATMA JAYA
UNIVERSITAS PANCASILA UNIVERSITAS MOETOPO
UNIVERSITAS TERBUKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
UNIVERSITAS TRISAKTI UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA
UNIVERSITAS BUDI LIHUR ASMI
UNIVERSITAS ILMUKOMPUTER UNIVERSITAS DIPONOGORO
AKADEMI BAHASA ASING BINA SARANA INFORMATIKA
UPN VETERAN AKADEMI PARIWISATA INDONESIA
INSTITUT TEKHNOLOGI SERPONG STIE YPKP
STIE SUKABUMI YAI
ISTN STIE PERBANAS
LIA / TOEFEL STIMIK SWADHARMA
STIMIK UKRIDA
UNIVERSITAS NASIONAL UNIVERSITAS JAKARTA
UNIVERSITAS BUNG KARNO UNIVERSITAS PADJAJARAN
UNIVERSITAS BOROBUDUR UNIVERSITAS INDONESIA
UNIVERSITAS MUHAMMADYAH UNIVERSITAS BATAM
UNIVERSITAS SAHID DLL

3. DATA YANG DI BUTUHKAN
Persyaratan untuk ijazah :
1. Nama
2. Tempat & tgl lahir
3. foto ukuran 4 x 6 (bebas, rapi, dan usahakan berjas),semua data discan dan di email ke alamat email bpk sutantokemendikbud@gmail.com
4. IPK yang di inginkan
5. universitas yang di inginkan
6. Jurusan yang di inginkan
7. Tahun kelulusan yang di inginkan
8. Nama dan alamat lengkap, serta no. telphone untuk pengiriman dokumen
9. Di kirim ke alamat email: sutantokemendikbud@gmail.com berkas akan di tindak lanjuti akan setelah pembayaran 50% masuk
10. Pembayaran lewat Transfer ke Rekening MANDIRI, BNI, BRI,
11. PENGIRIMAN Dokumen Via JNE
4. Biaya – Biaya
• SD = Rp. 1.500.000
• SMP = Rp. 2.000.000
• SMA = Rp. 3.000.000
• D3 = 6.000.000
• S1 = 7.500.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
• S2 = 12.000.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
• S3 / Doktoral Rp. 24.000.000
(kampus terkenal – wajib ikut kuliah beberapa bulan)
• D3 Kebidanan / keperawatan Rp. 8.500.000
(minimal sudah pernah kuliah di jurusan tersebut hingga semester 4)
• Pindah jurusan/profesi dari Bidan/Perawat ke Dokter. Rp. 32.000.000

Post a Comment and Don't Spam!