Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Kepala Gudang

Share on :

Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Kepala Gudang - Kami menyampaikan disini untuk anda yang ingin melamar kerja kepala gudang atau staff gudang yang kami berikan disini sehingga anda bisa mengetahui lebi lanjut seputar Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Kepala Gudang yang baik dan benar.

Memang untuk belerja sebagai kepada gudang sangat membutuhkan ketelitian untuk mengecek barang masuk dan barang keluar sehingga tidak ada kesalahan teknis di pekerjaan anda. Untuk bisa meraih itu semua maka anda harus mencari lowongan kerja sebagai staff gudang atau kepala gudang nantinya.


Untuk surat lamaranya anda bisa melihat langsung disini dimana kami sampaikan untuk anda semua supaya anda bisa menulis surat lamaran kerja kepada gudang yang baik dan benar sobat.


Banyuwangi, 13 September 2013


Kepada Yth,
HRD
PT. Dian Pratama Mandiri
Banyuwangi

Dengan hormat


Sehubungan dengan adanya lowongan pekerjaan dari PT. Dian Pratama Mandiri yang termuat di koran Radar Banyuwangi tanggal 10 September 2013, saya mengajukan diri untuk bergabung dalam team sebagai Kepala Gudang di PT. Dian Pratama Mandiri.

Di bawah ini merupakan data pribadi saya sebagai berikut:

Nama : .............
Tempat, tgl lahir : ...............
Pendidikan Akhir : .......
Alamat : Jl. .................
Telepon :............
e-mail : abc@gma.comil
Status Perkawinan : Belum Menikah

Saya mempunyai kemampuan dibidang distribusi dan export-impor barang. Latar belakang pendidikan saya tidak mengecewakan serta memiliki kemampuan supply chain manajemen yang baik. Saya telah terbiasa bekerja menggunakan system komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, dan internet.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi yang ada dalam diri saya.

Demikian surat lamaran ini, atas perhatian Bapak/Ibu. Saya ucapkan terima kasih


Hormat saya,


Faris Antoni

Semoga lamaran anda diterima dengan sangat baik di perusahaan yang anda lamar saat ini, dan terima kasi atas kunjungan anda yang sudah membaca contoh surat lamaran kerja kepala gudang atau staff gudang saat ini. Dan jangan lupa lihat juga untuk Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Terbaik dimana anda bisa menyesuaikan lamaran kerja anda saat ini.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Kepala Gudang dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Kepala Gudang ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2013/11/contoh-surat-lamaran-kerja-posisi.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Kepala Gudang Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Kepala Gudang ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Kepala Gudang sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Kepala Gudang :

Post a Comment and Don't Spam!