Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Makalah Kesimpulan, Saran Dan Penutupan

Share on :

Contoh Makalah Kesimpulan, Saran Dan Penutupan - Kalau kita lagi membuat makalah maka harus anda akhir didalam makalah tersebut, dengan ini kami akan berbagi hal untuk anda supaya anda bisa membuat kesimpulan dan saran untuk penutupan makalah anda, sehingga terlihat sangat rapi dan menyakinkan untuk akhir makalah anda.

Kami memberikan sedikit tetapi pastinya akan sangat berarti dengan akhir makalah anda, untuk itu langsung saja melihat dibawah ini untuk contoh makalah kesimpulan, saran dan penutupan yang pastinya sangat membantu anda.

BAB III
PENUTUP

3.1 Kesimpulan

Dalam perusahaan atau organisasi perekrutan (recruitment) adalah hal yang penting mekipun dengan secara berkala entah satu tahun dua kali ataupun satu tahun sekali atau bisa juga empat tahun sekali yang tergantung pada perusahaan atau organisasi tersebut. Pada perekrutan tenaga kerja yang berlangsung secara berkala itu masih ada metode – metode yang di gunakan pada organisasi/ perusahaan dimana lembaga tersebut masing – masng ada kriteria penilaian yang tergantung dengan kelebihan dan jobdisknya masing – masing.

3.2 Saran

            Mungkin inilah yang diwacanakan pada penulisan kelompok ini meskipun penulisan ini jauh dari sempurna minimal kita mengimplementasikan tulisan ini. Masih banyak kesalahan dari penulisan kelompok kami, karna kami manusia yang adalah tempat salah dan dosa: dalam hadits “al insanu minal khotto’ wannisa’, dan kami juga butuh saran/ kritikan agar bisa menjadi motivasi untuk masa depan yang lebih baik daripada masa sebelumnya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dosen pembimbing mata kuliah Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) Bapak EKO GUNAWAN S.Sos. M.AB. Yang telah memberi kami tugas kelompok demi kebaikan diri kita sendiri dan untuk negara dan bangsa.


Semoga info yang kami sampaikan diatas contoh makalah tentang kesimpulan dan saran bisa bermanfaat untuk anda semua. Dan juga jangan lupa kami sudah menyampaikan sebelumnya di blog contoh surat dan proposal tentang Contoh Makalah Perencanaan Manajemen mungkin berarti buat anda sobat.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Makalah Kesimpulan, Saran Dan Penutupan dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Makalah Kesimpulan, Saran Dan Penutupan ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2014/01/contoh-makalah-kesimpulan-saran-dan.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Makalah Kesimpulan, Saran Dan Penutupan Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Makalah Kesimpulan, Saran Dan Penutupan ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Makalah Kesimpulan, Saran Dan Penutupan sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Makalah Kesimpulan, Saran Dan Penutupan :

Post a Comment and Don't Spam!