Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

1000 Kata Kata Galau

Share on :

1000 Kata Kata Galau - Buat anda yang lagi galau ditinggal pacar atau anda lagi galau berat karena banyak masalah anda bisa sampaikan rasa galau anda untuk menyampaikan kepada teman-teman anda dengan melakukan atau menuliskan status fb, status twitter dan status BBM dengan kata kata galau yang kami sampaikan disini, sehingga komentar di status anda bisa dinilai dan dikomentari dengan sangat baik atau dengan lelucon sehingga anda tidak galau lagi sobat.

Memang rasa galau setiap orang selalu ada hingga setiap hari meskipun kita sering menghindar dan percaya kepada pacar anda tetapi mereka selalu membuat galau berat anda, untuk itu sampaikan langsung kata galau yang kami berikan dibawah ini sehingga beban yang saat ini berat bisa ringan sedikit karena anda lagi di hibur oleh teman-teman anda karena komentar anda di status fb dan yang lainya.


" Misalkan anda sudah tidak galau lagi anda bisa kirimkan kata kata cinta yang kami sampaikan disini juga untuk anda semua langsung oke ".

Di bawah ini admin contoh surat dan proposal menyampaikan kepada anda semua supaya anda bisa tahu tentang kata kata galau dimana admin mendapatkan di banyak sumber di google.co.id saat ini.

Aku inginkan kamu, karena kontroversi hati aku lebih memilih untuk mengkudeta cinta kamu, agar tercapai harmonisasi kemakmuran.

Kau baik , tapi tidak cinta. Kau perhatian, tapi tidak sayang. Hingga akhirnya aku salah mengartikan. Semua rasa yang telah kau berikan.Tak pernah ku menyangka, kau datang lalu pergi begitu saja . Bagaikan hujan yang tak bisa ku hentikan . . .

Apakah elo tau selama ini gue cuma mengharapkan elo punya rasa yang sama ke gue...? Itu doang kok. Dan elo tau rasa apa itu? CINTA YanG TULUS.

Sekarang aku tersadar. Cinta yang kutunggu tak kunjung datang, apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi...

kamu dulu yg ngusap air mataku saat aku sedih. tapi sekarang kamu yg slalu buat air mataku ngalir gtu aja krna sikapmu

mungkin bagi kamu aku cuma debu di hidup kamu tapi bagi aku kamu adalah sumber kehidupan bagi aku

Kamu bisa nggak , lihat aku sebentar saja. Bukan dengan mata tapi dengan hati..

hati qu telah terluka tapi hatimu bahagia cobalah mengerti aku sedikit kan ku manfaatkan tuk mencintaimu lebih indah

Kenapa harus separuh aku dirimu? Kalo kamu bisa memiliki diriku sepenuhnya

gue ga ketemu lu sehari aja uda kangen banget! tapi knp lu ga pernah kangen ma gua

Sesulit sulitnya soal di uts. Lebih sulit buat dapetin hati kamu..

Setiap kali gue liat hp , gue berharap ada nama elo yang muncul

Jangan undang aku di hari pernikahan mu, kecuali kau menempatkan ku di "samping" mu..

Makasih, udah ngasih gue kesempatan buat memilih seseorang yang lebih baik dari lo..

Pernah liat air dengan lemak? seperti Itulah kita... Takkan pernah menyatu.Elo gak sadar dan mungkin gak akan pernah sadar, ada seseorang yang mengharapkan jadi pendamping hidup elo...

Terjebak diantara sesuatu yang apa aku sebut harapan.Ketika aku tersadar, aku mengerti bahwa semua itu tidaklah nyata. Kau bukanlah milikku.

Telah ku sadari, penantian ku selama ini ternyata sia". Kau hanya menginginkan dirinya bukan diriku.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Hanya orang bodoh yang berani menggalkan seseorang yang mencintai apa adanya.

Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan, tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Kamu tak merasakan siksaan yang kurasakan, saat harus jatuh cinta diam-diam.

Wanita kadang tak paham perasaan pria dan pria kadang tak mengerti perasaan wanita. Saling memaafkan, bukan saling menyalahkan.

Aku hanya bisa diam ketika kamu buatku terluka, karna setiap aku berkata selalu kau abaikan.

Cinta itu butuh ketulusan dan kejujuran, bukan hanya sekedar ucapan dan janji-janji palsu.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Ingin ku coba lagi mengulang yang telah terjadi, Tetapi semua sudah tak berarti, Kau telah pergi.

Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.

Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu, dan tak lebih dari itu!

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.

Cinta itu adalah ketulusan karena didalamnya tidak ada unsur paksaan ataupun hinaan.

aku ingin nulis i miss u di batako lalu kulemparkan ke wajahmu biar kamu tau rasa sakit saat aku merindukanmu

aku tidak mimiliki apa apa untuk membuktikan cintaku aku hanya memiliki rasa sakit akan hal itu

tidak peduli seberapa keras kau menolak perasanku aku akan tetap seperti ini dan terus menjagamu

jika kau menginginkan aku untuk berubah berati kau tidak tulus mencintai diriku yang sebenarnya kau hanya mencintai sesuatu yang akan kau ubah

jika kau menghancur hatiku hingga berkeping2 maka aku akan mencintaimu dengan kepingan kepingan itu

Bayanganmu mampu memiliki seluruh tubuhku dan kebenciannmu memiliki cintaku seutuhnya

jika kau membenciku maka bencilah aku dan jangan pernah berhenti membenciku jika kebencian itu masih ada dan jangan memaksakan untuk mencintaiku biarkan saja kebencianmu hilang dengan sendirinya

Kamu berhasil memiliki hatiku tapi aku gagal memili cintamu

wanita mencintai lelaki yang menyakitinya laki laki menyakiti wanita yang mencintainya

tenang, aku tidak akan menyentuhmu apalagi mengusik hubungan kalian aku hanya ingin memastikan kau bahagia dan baik baik saja bersamnya.

selama ini aku hanya bisa mencintaimu dan menyayangimu tanpa ada hal yang nyata yang bisa aku persembahkan jadi maafkan perasaanku yang telah mengusik hatimu

demi perasaan ini kepadamu aku rela kau menggunakan kekuatan ku untuk mendapatkannya kembali

sama sekali kau tidak pernah memberiku kesempatan bahkan kau tak mengijinkan aku mencintaimu

kalo masalah cinta aku tidak berhak galau karna aku belum memiliki kriteria untuk di cintai

kamu harus tetap semagat dan terus menjadi kuat karna jika kau lemah siapa lagi yang akan menyakitiku

saat tanpamu ! saat malam aku merasa bagaikan tidur di tengah salju tanpa sehelai benang yang menyelimuti dan siang seolah olah berbaring di tengah2 gurun pasir saat terik matahari benar2 panas

tidak ada cinta bagi seorang sampah dan bagi seorang pecundang yang ada hanya galau

Hanya orang bodoh yang berani menggalkan seseorang yang mencintai apa adanya.

Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan, tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Kamu tak merasakan siksaan yang kurasakan, saat harus jatuh cinta diam-diam.

Wanita kadang tak paham perasaan pria dan pria kadang tak mengerti perasaan wanita. Saling memaafkan, bukan saling menyalahkan.

Aku hanya bisa diam ketika kamu buatku terluka, karna setiap aku berkata selalu kau abaikan.

Cinta itu butuh ketulusan dan kejujuran, bukan hanya sekedar ucapan dan janji-janji palsu.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Ingin ku coba lagi mengulang yang telah terjadi, Tetapi semua sudah tak berarti, Kau telah pergi.

Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.

Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu, dan tak lebih dari itu!

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.

Cinta itu adalah ketulusan karena didalamnya tidak ada unsur paksaan ataupun hinaan.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Kebahagiaan yang ditelantarkan akan berubah menjadi penderitaan. Syukurilah kasih sayang dalam keluarga Anda.

Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membanding-bandingkanmu dengan orang lain. Jika dia mencintaimu, dia mensyukurimu.

Hiduplah dengan sebaik-baiknya hari ini. Jadikanlah sisa hidupmu bagian yang terbaik dari keseluruhan hidupmu.

Sahabatilah mereka yang menyemangatimu, dan jauhi mereka yang suka mencela. Tegaslah bagi kebaikanmu.

Pengkhianatan adalah cara yang tidak enak rasanya untuk menyelamatkan Anda.

Cara terbaik untuk membalas dendam kepada orang yang mencuri kekasih Anda, adalah mengikhlaskan kebersamaan mereka berdua.

Jangan dengarkan komentar orang yang tidak akan membiayai kehidupanmu jika engkau gagal.

Dengan info yang kami sampaikan diatas tentang kata kata galau yang kami sampaikan kepada anda semua dan menjadi info yang bermanfaat buat anda semua dan menjadi bermanfaat buat anda semua, jangan lupa selalu kunjungi blog contoh surat dan proposal yang akan selalu update setiap harinya oke.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang 1000 Kata Kata Galau dan anda bisa menemukan Artikel 1000 Kata Kata Galau ini dengan URL http://suratproposal.blogspot.com/2014/04/1000-kata-kata-galau.html, Terimakasih Telah membaca Artikel 1000 Kata Kata Galau Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel 1000 Kata Kata Galau ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link 1000 Kata Kata Galau sebagai Sumbernya.

0 comments on 1000 Kata Kata Galau :

Post a Comment and Don't Spam!