Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Pidato Calon Ketua Osis

Share on :

Contoh Pidato Calon Ketua Osis - Memang untuk menjadi ketua osis harus bisa memberikan sambutan kepada teman-teman siswa anda dimana bagi ketua osis juga harus bisa berpidato di depan rekan-rekan untuk bisa memberikan komando yang baik dan benar sehingga semua siswa dan siswi bisa menjalankan dengan benar.


Mungkin kalau masi baru menjadi ketua Osis memang rasa canggung di panggung itu pasti anda karena di saksikan banyak rekan-rekan dan guru kita, untuk bisa membuat pidato yang baik dan benar sesuai dengan harapan anda maka admin contoh surat dan proposal memberikan contoh pidato calon ketua Osis untuk bisa anda sampaikan kalau anda sudah terpilih menjadi ketua osis yang baru di sekolah anda.

Untuk itu langsung saja baca dibawah ini tentang Contoh Pidato Calon Ketua Osis tersebut.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah …..
Yang terhormat Bapak/Ibu Guru…..
Dan semua teman-teman yang saya sayangi

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala, karena atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, pada hari ini kita semua masih diberi kesempatan untuk ikut serta dalam acara ini.

Hadirin sekalian, hari ini saya sebagai salah satu kandidat calon ketua OSIS sekolah kita ingin menyampaikan visi dan misi saya adalah sebagai berikut…………………………….

Hadirin sekalian, apabila saya nantinya di beri kepercayaan sebagai ketua osis saya akan menjalankan program-program rancangan saya,demi kesuksesan sekolah kita kedepanya.

Sesuai dengam visi dan misi sekolah kita yaitu……………………………..

Demikian saya sampaikan visi dan misi ini, semoga dengan diberikannya kepercayaan sebagai ketua OSIS kepada saya, sehingga saya dapat menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya.

Sekian dari saya,apabila ada salah kata yg kurang bekenan dihati saya mohon maaf

wassalamualaikum Wr.Wb

Untuk contoh pidato ketua osis yang kami sampaikan ditas anda bisa edit dan sesuaikan dengan harapan anda untuk memberikan pidato sambutan hingga isis dan akhir pidato tersebut, semoga bermanfaat ya sobat.

Baca juga :  Contoh Teks MC Pembawa Acara Ulang Tahun


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Pidato Calon Ketua Osis dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Pidato Calon Ketua Osis ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2014/04/contoh-pidato-calon-ketua-osis.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Pidato Calon Ketua Osis Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Pidato Calon Ketua Osis ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Pidato Calon Ketua Osis sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Pidato Calon Ketua Osis :

Post a Comment and Don't Spam!