Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah

Share on :

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah - Memang kalau kita sudah di ujing untuk berpisah dengan teman sekolah maka hal ini sangat menyedikan dan mengharukan sekali karena dengan perpisahan sekolah maka kita memasuki sekolah yang lebih tinggi lagi, tetapi kita juga bisa kehilangan teman-teman kita di masa tersebut. Untuk bisa memberikan kesan dan pesan pada saat perpisahan sekolah maka kami sampaikan dibawah ini untuk anda semua bisa anda ketahui langsung contoh pidato perpisahan sekolah dibawah ini sobat.


Menulis naskah pidato perpisahan sekolah memang harus bisa menyentuh hati para pendengar sehingga pesan dan kesan yang kita inginkan mengenah kepada teman-teman dan juga guru-guru di sekolah anda untuk itu maka kami berikan pidato perpisahan sekolah yang bisa anda ketahui langsung dibawah ini oke.

 Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Yang terhormat bapak kepala sekolah SMP..., yang terhormat bapak dan ibu guru sekalian dan teman-teman seperjuangan yang kami cintai.

Pada acara resepsi dalam rangka perpisahan kelas Sembilan tahun pelajaran 2013/2014, pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT. berkat rahmat serta karunianya, kita semua dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal'afiat.

Selanjutnya, Shalawat serta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad Saw. dimana beliaulah yang telah mengangkat kita semua dari jalan yang dimurkai Allah menuju jalan yang diridhai Allah. Dan semoga kita termasuk umatnya yang setia terhadap ajarannya hingga akhir jaman.

Bapak kepala sekolah dan bapak ibu guru yang kami hormati, serta teman-teman seperjuangan yang kami cintai.

Disini kami atas nama wakil dari kelas Sembilan, hendak menyampaikan sepatah kata sambutan. Bapak ibu guru yang kami hormati, selama tiga tahun lamanya, kami menimba ilmu di sekolah ini. Dan kini tibalah saatnya untuk berpisah. Jasa-jasa bapak ibu guru tidaklah akan kami lupakan, kesabaran dalam mendidik, membimbing dan menasehati yang selama ini bapak ibu guru berikan, sehingga kami dapat menamatkan dan mendapatkan ijazah. Dan kami bersama teman-teman menyadari bahwa selama tiga tahun, banyak melakukan hal-hal yang kurang berkenan, oleh karenanya kami mohon maaf.

Demikian juga kami mohon do'a restu kepada bapak ibu guru agar kami bisa melanjutkan belajar lagi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Dan tak lupa, kepada adik-adik yang masih duduk dibangku belajar kelas tujuh dan kelas delapan agar lebih rajin dan bersemangat dalam belajar, sera selalu menaati nasehat bapak dan ibu guru.

Bapak kepala sekolah dan bapak ibu guru yang kami hormati, serta teman-teman seperjuangan yang kami cintai.

Demikianlah kata sambutan kami, terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menyampaikansambutan ini, kurang lebihnya kami mohon maaf. Ihdinash shiraathal mustaqiem.

Wassalamu A'laikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Assalamualaikum wr. Wb

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah. Bapak dan Ibu Guru, serta teman-teman yang saya cintai.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas segala rahmat-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul bersama guna mengadakan acara perpisahan sekolah.

Para hadirin yang saya hormati, ijinkan saya mewakili teman-teman untuk menyampaikan sepatah dua patah kata dalam rangka perpisahan ini.

Selama bersekolah, kami sebagai siswa sangat bangga dan berterima kasih dengan semua guru yang telah mengajar di sekolah ini, yang dengan sangat baik, tidak pernah pilih kasih dalam mendidik, sangat sabar dan tidak kenal lelah dalam membimbing kami. Berkat jerih payah semua guru, kami pun dapat lulus dari SMP ini.

Mudah-mudahan semua guru yang bertugas mengajar di sekolah ini dapat diberikan kesehatan yang baik dan diberi kebahagiaan selalu.

Juga untuk teman-teman semua. Sungguh berat rasanya berpisah dengan kalian semua, karena kita sudah bersama-sama selama 3 tahun ini. Tapi tetap saya juga mendoakan teman-teman semua dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi, baik ke SMA, ke SMK, ke STM maupun institusi pendidikan lainnya untuk dapat mencapai cita-cita yang selama ini diangan-angankan.

Akhir kata, saya mau mengucapkan sukses selalu buat teman-teman, doa saya menyertai teman-teman semua… Amin.

Wassalam.
Assalamualaikum wr. Wb

Asshaduallailahaillalah waashaduanna muhamadar rosulullah. Ama badu.

Marilah kita panjatkan puji serta syukur kehadirat Allah SWT yang maha pada kesempatan kali ini kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal'afiat amin ya robbal 'alamin. Shalawat dan salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, kepada para sahabatnya, keluarganya dan kepada kita selaku umatnya.

Para hadirin yang saya hormati, izinkan saya mewakili teman-teman untuk menyampaikan amanat dalam rangka perpisahan ini. Tidak terasa sudah 3 tahun kita berada disini. Semua cerita indah disini hanya akan menjadi sepenggal kenangan di masa depan. Suatu hari nanti kita pasti akan merindukan masa-masa indah seperti ini. Tak lupa kami sangat berterima kasih kepada guru-guru kami yang telah mengajarkan kami arti dari sebuah perjuangan untuk menuju pada kehidupan yang sebenarnya. Tanpa beliau-beliau, kami bukan apa-apa. Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan disini dapat menjadi ilmu yang insya Allah akan bermanfaat bagi nusa, bangsa, dan agama dan yang terpenting berguna bagi diri kita sendiri. Amien. Dan semoga saja perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya.

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf, karena kesalahan adalah milik saya dan kelebihan datangnya dari Allah SWT.

Sekian dari saya.

Wabilahitaufik walhidayah wassalamu'alaikum wr.wb.

Diatas anda sudah membaca tentang Contoh Pidato Perpisahan Sekolah dimana kami sampaikan langsung disini untuk anda semua sehingga anda tahu tentang pidato, jangan lupa selalu kunjungi blog contoh surat dan proposal dimana blog ini selalu update setiap harinya untuk bisa menjadi contoh yang berguna untuk kamu semua oke.

Baca Juga :  Contoh Pidato Bahasa Jawa Perpisahan Sekolah


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Pidato Perpisahan Sekolah dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Pidato Perpisahan Sekolah ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2014/04/contoh-pidato-perpisahan-sekolah.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Pidato Perpisahan Sekolah Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Pidato Perpisahan Sekolah ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Pidato Perpisahan Sekolah sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Pidato Perpisahan Sekolah :

Post a Comment and Don't Spam!