Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Kata Kata Mutiara Ramadhan

Share on :

Kata Kata Mutiara Ramadhan 2014 - Kita akan memasuki bulan ramadhan di tahun 2014 kali ini, dimana kesan-kesan pertama kita untuk menyampaikan kepada teman, sahabat dan sodarah-sodarah kita di bulan suci ini maka kamu bisa sampaikan seperti disini untuk kata mutiara ramadhan yang sangat keren habis dah untuk kata ramadhan 1435 H ini.


Untuk menyambung silaturahmi buat sahabat dan orang yang kamu kenal bisa anda sampaikan kata ramadhan 2014 yang anda di sini untuk mereka semua, supaya nantik di bulan puasa mereka bisa sangat lega banget untuk melakukan puasa setiap hari karena hati mereka harus bersih jeni untuk melakukan ibadah puasa di tahun 1435 H ini.

Untuk Kata Kata Mutiara Ramadhan anda bisa melihat di bawah ini untuk bisa anda sampaikan langsung bisa menyampaikan melalui sms, status fb, status twitter, status bbm atau dengan cara mengucapkan secarang langsung kepada mereka.

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf Lahir & Batin atas kesalahan, "Marhaban Ya Ramadhan" Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh maghrifah

Di saat berkilau embun pagi Dan merekah sinar mentari Satu kupinta kepada ilaahi Semoga jiwa kembali suci Selamat menyambut Bulan Suci

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin., Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….

Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.

Atas 100, 1000, bahkan sejuta luka yg aku torehkn. Baik Karna perbuatan, ucapan, Segala yg terbesit dlm hati & Janji Yg terlupakan Aku minta maaf sama temen2 semua, Dan semoga romadhan kali ini, Menjadi romadhan yg jauh lebih bermakna. Lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga qta mendapat berkah n’ rahmatnya. Allahuakbar.. Marhaban ya Ramadhan..

WeLcome to Ramadhan Great Sale.. Jangan Lewatkan: - obral Pahala besar2’n. - diskon dosa s/d 99%+. - doorprize “LaiLatuL QadaR” Hanya 20 hari! Selamat Berpuasa Ramadhan..

Seiring terbenam mentari di akhir sya’ban. Tibalah kini bulan ramadhan. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan. Untuk mohonkan maaf dan kekhilafan. Marhaban ya ramadhan.

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Met Puasa Ramadhan. Maafkan aku lahir dan batin ya. I Love U.

Marhaban yaa Ramadhan.. Pucuk selasih bertunas menjulang, Dahannya patah tolong betulkan. Puasa Ramadhan kembali menjelang, Salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan..

Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Selamat menjalankan Ibada Puasa........
marhaban ya ramadhan….

Marhaban Ya Ramadhan...telah terbuka gerbang Rajab
terbentang jalan Sya'ban mari kita bersiap menanti hamparan taman Ramadhan
selamat melangkah untuk memasuki bulan yang penuh ujian dan berkah ini
semoga kita berhasil memenangkannya,,,,Selamat Berpuasa.

Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya, marhaban ya ramadhan.

1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa.

Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa.
Maafin yee.. di bulan puasa ini , and satu pesen gw puasanya jangan bolong-bolong yahh..marhaban ya ramadhan.

Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yach !

Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan.

Setetes Embun di Pagi hari
Jatuh di atas Bunga Melati
Inilah waktunya untuk perbaiki diri
Di Bulan yang suci ini
Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini..Amiin..

Ramadhan adalah pembuktian cinta, pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda, Ketundukan adalah cinta, Kebajikan adalah cinta, Derma adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadhan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. KIta telah bersama dalam ukhuwah semoga kelak kita dipertemukan oleh-Nya dalam ukhuwah pula, amin. Maaf untuk semua kesalahan.

Tiada kemenangan tanpa dzikrullah
Tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa  maaf dari sesama
mohon maaf....ya.
marhaban ya ramadhan.

Tak ada manusia yang sempurna. Saat salah tak disengaja maupun sengaja. Saat kata menyakiti tanpa disadari. Saat lisan berkata kasar tanpa sadar. Hari ini tulus dari hati. Ucapan maaf dengan rendah hati. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan

Mentari Syaban telah berakhir. Cahaya Ramadhan telah tiba menjelang. Seiring pagi yang datang. Untaian kata maaf membentang. Mohon maaf lahir batin. Selamat menjalankan ibadah puasa

Tiada kebahagiaan tanpa rasa syukur. Tiada rasa syukur tanpa rasa sabar. Tiada rasa sabar tanpa rasa maaf. Maafkan segala khilaf dan kesalahan. Marhaban Ya Ramadhan...

Seluruh alam berdzikir menyambut bulan penuh berkah. Kemuliaan bulan seribu bulan. Saat Allah memberikan ampunan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menjalankan ibadah puasa

Ya ... Allah ... sayangilah saudaraku ini. Berilah kemudahan dan kelancaran dalam hidupnya. Luaskanlah dari kesempitannya. Berkahilah setiap detik dalam kehidupannya. Cahaya ramadhan telah tiba. Penuh kerendahan hati kuucapkan kata maaf. Selamat Ramadhan... mohon maaf lahir batin.

Tiada bulan seagung ini. Tiada bulan semulia sekarang. Tiada bulan seberkah saat ini. Ramadhan penuh berkah dan maghfirah. Mahaban ya Ramadhan... selamat berpuasa

Jika lisan terkotori. Jika hati tersakiti. Jika sikap terdzalimi. Hanya melalui kiriman ini. Kata maaf aku ucapkan tulus dari hati. Agar Ramadhan sucikan diri. Mohon maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa

Mukmin yang baik adalah mukmin yang meminta maaf. Mukmin yang baik adalah mukmin yang memberi maaf. Saling memaafkan pintu kebahagiaan. Mohon maaf lahir batin. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga Allah memberikan keberkahan

Allahuma bariklana fi rajaba, wa Syaban, wa balighna ramadhan. Ya... Allah berkahilah bulan rajab, berkahilah bulan syaban, dan sampaikan kami pada bulan ramadhan. Mohon maaf lahir batin, selamat berpuasa.

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Nya. Semua menyambut datangnya Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Assalamu’alaikum.. Marhaban Ya Ramadhan, Mari qta senantiasa setting Niat, Upgrade Imanoa, Dowload Sabar, Delete Dosa, Approve Maaf & hunting Pahala.. Agar qta getting guest list masuk Surga’Nya.. Amiin.. Met Puasa Ramadhan..

Marhaban ya rhamadan… ya Allah, kusaMbut dtg'y buLan pEnuh ampUnanmu dg sUka dLam diri beRlumUr doSa, bErharap maMpu m'jaLankn smw pErintahmu dan kembaLi fitrah. Maafkan khilafku, ikhlaskan salahku, [nama pacar kamu] yg kucintai dg hati dan sepenuh hati karnaNya… smg tiap langkah kaki kita mdptkn ridloNya…selamat Ramadhan 1433

“Kutanamkan benih dihatimu, kusiram dan kurawat agar tumbuh sampai berbunga, kupetik dan kurendam menjadi air bunga yang meniru wangi surga, lalu kubasuh hatimu dari khilafku dan menggantinya dengan aroma wangi ketulusan untuk memaafkanku” Marhaban ya Ramadhan....

gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal.. marhaban ya ramadhan……………. selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

Sebentar lagi ramadhan datang, KAWIN yuk.. !!! K = kurangi dosa A = awali perbuatan dengan do'a W = waktunya tambah pahala I = ingat hidup hanya sementara N = niati untuk masuk surga Kirim ke yang laen ya biar KAWIN rame-rame

Bagimana dengan kata kata mutiara ramadhan 2014 1435 H ini baguskan untuk di sampaikan kepada teman, sahabat dan orang terdekat kita. Semoga bermanfaat buat anda semua ya, terima kasih banyak ya.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Kata Kata Mutiara Ramadhan dan anda bisa menemukan Artikel Kata Kata Mutiara Ramadhan ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2014/05/kata-kata-mutiara-ramadhan.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Kata Kata Mutiara Ramadhan Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Kata Kata Mutiara Ramadhan ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Kata Kata Mutiara Ramadhan sebagai Sumbernya.

0 comments on Kata Kata Mutiara Ramadhan :

Post a Comment and Don't Spam!