Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Perpisahan Buat Sabat Sejati

Share on :

Contoh Surat Perpisahan Buat Sabat Sejati - Memang kalau kita mengatakan perpisahan sangat sulit sekali untuk bisa kita bayangkan, dimana kalau kita sudah cocok dengan orang tersebut maka perpisahan tersebut akan selalu di penuhi air mata kesedihan yang sangat luar biasa sekali, teapi bagaimana tidak dengan keadaan yang terpaksa maka kita harus memberikan kata kata perpisahan buat sahabat kita untuk memberikan kesan dan pesan kalau kita tidak akan mungkin bisa menghilangkan pikiran tentang sahabat sejati kita, meskipun jauh sekalipun pastinya akan selalu kita kenang, dan berbagi di status facebook, twitter atau bbm nantinya.


Membuat surat perpisahan memang hampir sama dengan surat cinta sobat, karena format suratnya sangat sama dengan mengarang bebas dan tentunya ada menekanan di setiap kelimat yang terucapkan, dan ini adalah yang harus kamu ketahui. Untuk contoh surat perpisahan ini maka anda bisa membaca di bawah ini ya.

Dear sahabatku :
Anisah rahma
di-Tempat

Kebersamaanku sama kamu benar-benar berikanku kenyamanan tersendiri. Banyak sekali pelajaran berharga yang ku dapat dari persahabatan ini.

Kamu merupakan sosok sahabat yang menurutku sangat sulit  untuk ditemukan. Kamu baik, perhatian, tidak sombong, dan senantiasa ada disisiku meski disaat aku lagi dirundung segudang masalah.

Terimakasih sudah menjadi sahabatku yang berikanku pelita dalam kegelapan hari-hariku. Kamu adalah sahabat terbaik, dan kebersamaanku sama kamu akan selalu ku kenang sampai kapanpun.

Tiba masa untukku berpisah dengan kamu. Sosok sahabat yang sangat berarti dalam perjalanan hidupku. Persahabatan ini akan selalu ku abadikan hingga akhir hayatku meski disaat kita tidak lagi memiliki waktu untuk saling bertatap mata.

Nit, aku pamitan ya.. terimakasih banyak selama ini sudah mewarnai hari-hariku dengan banyak hal berharga.

Jaga diri kamu baik-baik. Kapan-kapan kalau ada waktu aku pasti sempatkan untuk mengunjungi kamu.

Sahabat kamu,
Ttd,

Ratu

Diatas adalah contoh surat perpisahan buat sahabat sejati kita, dan kalau anda ingin yang lain dengan fersi sms atau status facebook maka anda bisa buat dengan perkalimat, seperti yang anda di bawah ini kata kata perpisahan.


“Dahulu ketika dunia meninggalkan ku, kau hadir terangi hidupku bagaikan mentari bersinar ketikan hujan telah pergi. Dan kini kau pergi ketikan diri ini ingin berbagi sebuah kesuksesan yang telah  ku dapati. Terkadang dunia ini sangatlah kejam, namun tak layak jika diri ini salahkan kehendak ilahi. hanya do’a yang bisa kuberi agar perjalananmu menuju ilahi tanpa meninggalkan beban duniawi.”

Terimakasih atas apa yang telah engkau berikan, kenangan indah dan kenangan pahit bersamamu akan tetap abadi dan akan terkubur selamanya dalam hati, semoga kepergianmu adalah awal kehidupanmu yang abadi dan satu hal yang akan aku ukir dalam hidup ini, bahwa tidak ada sahabat sejati seperti engkau yang telah pergi.”

“Sepenggal kata yang terucap terbang terbawa hampanya udara, tetesan embun pagi menetes basahi bumi dan kesedihan akan sebuah perpisahan ku sadari karena dunia bukanlah tempat yang abadi. Semoga kepergianmu mengantarkanmu kedalam ridlo ilahi robi.”

Bagimana menurut anda ? terserah anda apakah anda ingin mengirimkan surat perpisahan atau kata kata perpisahan pastinya semua sama saja untuk penyampainnya dan yang terpenting adalah perasaan kita untuk membuatnya, buat surat atau kata kata yang bisa menancap kedalam hati sahabat anda supaya perpisahan ini semakin mengeratkan anda bersama sahabat anda meskipun diri kita jauh beradaa.



Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Perpisahan Buat Sabat Sejati dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Perpisahan Buat Sabat Sejati ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2014/11/contoh-surat-perpisahan-buat-sabat.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Perpisahan Buat Sabat Sejati Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Perpisahan Buat Sabat Sejati ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Perpisahan Buat Sabat Sejati sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Perpisahan Buat Sabat Sejati :

Post a Comment and Don't Spam!