Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Memperingati Hari Transmigrasi 12 Desember

Share on :

Memperingati Hari Transmigrasi - Buat anda semua yang saat ini adalah salah satu hari transmigrasi yang harus diperingati sehingga kita tahu tentang 12 desember dalah hari transmigrasi yang selalu di peringati oleh semua elemen masyrakat di Indonesia untuk mengurasi kemiskinan oleh penduduk lokal yang masi belum berkembang, dengan metode transmigrasi ini membuat pulau yang selama ini terabaikan maka akan dioleh menjadi pulau yang bermanfaat untuk penduduk lokal.


Untuk itulah hari Transmigrasi ini diperingati untuk selalu memajukan pulau di Indonesia saat ini yang kurang maju maka dengan  program hari transmigrasi ini akan selalu menyusun untuk memajukan masyarakat dan ini program yang sudisusun untuk transmigrasi tersebut.

1. Mendukung ketahanan pangan dan penyediaan papan
2. Mendukung kebijakan energi alternatif (bio-fuel)
3. Mendukung pemerataan investasi ke seluruh wilayah Indonesia
4. Mendukung ketahanan nasional pulau terluar dan wilayah perbatasan
5. Menyumbang bagi penyelesaian masalah pengangguran dan kemiskinan

Transmigrasi tidak lagi merupakan program pemindahan penduduk, melainkan upaya untuk pengembangan wilayah. Metodenya tidak lagi bersifat sentralistik dan top down dari Jakarta, melainkan berdasarkan Kerjasama Antar Daerah pengirim transmigran dengan daerah tujuan transmigrasi. Penduduk setempat semakin diberi kesempatan besar untuk menjadi transmigran penduduk setempat (TPS), proporsinya hingga mencapai 50:50 dengan transmigran Penduduk Asal (TPA).

Dengan melakukan hal tersebut maka wilayah Indonesia akan semakin maju dengan pesat karena adanya transmigrasi yangsemakin di gencarkan untuk bisa membuat wilayah tersebut makain maju dan tidak terabaikan nantinya.


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Memperingati Hari Transmigrasi 12 Desember dan anda bisa menemukan Artikel Memperingati Hari Transmigrasi 12 Desember ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2014/12/memperingati-hari-transmigrasi-12.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Memperingati Hari Transmigrasi 12 Desember Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Memperingati Hari Transmigrasi 12 Desember ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Memperingati Hari Transmigrasi 12 Desember sebagai Sumbernya.

1 comments:

H2O Creative said... April 5, 2015 at 2:01 AM

Mantab contoh suratnya gan. Thanks.

Kunjungi balik ya. :D
pustakasurat.blogspot.com

Post a Comment and Don't Spam!