Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Cinta Kegiatan MOS Atau MPLS

Share on :

Contoh Surat Cinta Kegiatan MOS Atau MPLS - Memang Masa Orentasi Siswa dan Siswi baru yang di sebut dengan MOS maka menjadi salah satu hal yang sangat wajib sekali untuk mengikuti untuk mempererat tali persodaran kita semua dari kakak kelas hingga siswa baru yang masuk di sekolah  tersebut. Sehingga menjadi akur dan saling mengenal satu sama lainya.

Saat MOS memang kita di suruh yang aneh-aneh sehingga ada capek dan ada lucunya juga saat Mos berlangsung, sehingga beban yang pertama kita mengikuti sangat berat dan kadang juga sangat malu banget deh..


Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau di singkat MPLS ini kita pastinya ada yang disuruh untuk membuat surat cinta kegiatan MOS sehingga saat kita kurang tahu dan kurang faham bagaimana membuat surat cinta yang bagus dan sesuai dengan apa yang kita alami maka kami sampaikan dibawah ini untuk Contoh Surat Cinta Untuk Kegiatan MOS yang bisa anda edit sesuaikan dengan pengalaman anda oke.

Dear Kakak Senior
Selamat siang kakak tercinta gimana kabar kakak hari ini? Semoga dalam keadan baik-baik ajah yah. Sebelumnya saya pribadi sangat berterimakasih atas tugas2 kakak yang lumayan merepotkan dan sedikit banyak menghabiskan waktu main saya, tetapi benar saya ucapkan syukron atas pelatihan mental ini karena dengan ini kami belajar mengenal pelatihan mental yg didasarkan tradisi menjungjung tinggi egoism.

Secara tidak langsung kita diajarkan mentalitas egoisme dan hanya menghasilkan tradisi senioritas. Tetapi tanpa kita semua sadari, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali khususnya bagi saya yang bisa mengenal kakak sebagai senior di sekolah ini. Setelah kegiatan ini pun pastinya kita tidak akan putus jalinan silaturahmi khan kak? Cukuplah senioritas hanya ada dalam kegiatan mos saja, jangan sampai kebawa-bawa kedalam kegiatan belajar mengajar disekolah kalau untuk hubungan lebih jauh diantara kita pasti bisa khan kak? Heheheh “antara becanda dan serius”.

Terimakasih atas perhatian kakak selama kegiatan mos ini, terimakasih juga atas pendidikan yang kakak ajarkan kepada saya yang bisa menjadi pengalaman berharga buat saya khususnya dan umumnya buat teman-teman semua. Salam sayang dari adik kelasmu yang menunggu kasih sayang dan perhatian lebih darimu….

Dari Seseorang Yang Mencintaimu

(Nama Anda)

Demikian yang bisa kami sampaikan di blog ini tentang Contoh Surat Cinta Kegiatan MOS yang saya harap bisa menjadi info yang bermanfaat buat anda semua, kalau ada salah kata di format surat cinta yang kami sampaikan di atas saya meminta maaf. Dan terima kasiha tas kunjungan anda di blog ini ya sobat semua.

Jangan lupa baca juga : Contoh Surat Undangan Rapat Sekolah


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Cinta Kegiatan MOS Atau MPLS dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Cinta Kegiatan MOS Atau MPLS ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2013/10/contoh-surat-cinta-kegiatan-mos-atau.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Cinta Kegiatan MOS Atau MPLS Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Cinta Kegiatan MOS Atau MPLS ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Cinta Kegiatan MOS Atau MPLS sebagai Sumbernya.

1 comments:

Unknown said... July 18, 2017 at 7:01 AM

Kurang lengkap

Post a Comment and Don't Spam!