Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Pidato Tentang Pemilu Terbaru

Share on :

Contoh Pidato Tentang Pemilu Terbaru - Saat ini memang untuk pelilihan presiden atau pilpres di selenggarakan bulan ini dan alangkah baiknya kita sebagai warna negara memberikan pidato tentang pemilu yang baik dan benar supaya warga bisa mengerti dan memahami untuk selalu senang tiasa untuk memilih dengan hati nurani mereka bukan mengikuti orang lain.

Untuk itulah sampaikan pidato tentang pemilihan umum yang sangat bagus sekali untuk bisa anda contoh disaat anda ingin menyanpaikan kepada warga tentang pidato hari pemilu bisa terlaksana dengan sangat baik dan mampu memberikan pandangan tentang pemilihan umum yang memang harus di wajibkan untuk rakyat Indonesia ikut andil untuk memilih pasangan capres dan cawapres di tahun ini.


Untuk contoh naskah pidato tema pemilu ini anda bisa melihat disini supaya anda bisa tahu persis untuk bisa membuat dan berbagi kepada semua warga sekitar untuk mencerminkan pidato yang baik dan benar dan sesuai dengan teman pemilu anda saat ini, dan jangan lupa anda tinggal salin dan edit contoh pidato pemilu yang kami sampaikan supaya sesuai dengan harapan anda.

Untuk itu langsung aja simak dibawah ini contoh naskah pidato pemilu atau bisa di bilang pemilihan umum terbaru terbaik saat ini.

 Assalamu’alaikum
Pertama – tama marilah kita senantiasa bersyukur atas kehadiran Allah SWT yang hingga detik ini masih memberikan Rahmat dan Juga hidayahnya sehingga kita masih bisa bertemu ditemoat ini.
Shalawat berangkaikan salam tidak bosan – bosannya kita hadiahkan kepada roh junjungan alam, yakni nabi besar Muhammad SAW. Semoga dengan banyaknya bershalawat, kita mendapat safaatnya diyaumul akhir nanti.

Bapak/Ibu, Saudara/I yang sangat saya hormati. seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwasannya kita akan mengadakan sebuah rutinitas 4 tahunan yaitu Pemilihan Umum. Untuk itu Kita selaku penduduk warga Negara, maka diwajibkan untuk memakai hak pilih yang kita punya.

Memilih pemimpin merupakan suatau kewajiban bagi kita semua. Untuk itu, Marilah kita menentukan pilihan kita masing - masing berdasarkan pilihan hati nurani kita, yang pastinya tidak asal – asal dalam memilih pimpinan bangsa, karena bangsa ini sangat membutuhkan sosok pemimpin yang dapat memberikan suatu perubahan serta juga dapat mensolusikan tiap - tiap permasalahan yang sedang dan akan dihadapi oleh bangsa indonesia yang besar ini.

Saudara/i Ku, sebangsa dan setanah air
Karena itu adalah sebuah kewajiban yang mutlak bagi kita sebagai warga negara yang memiliki sebuah tanggung jawab untuk menggunakan hal pilih kita. Ketika tiba waktunya pemilihan nanti saya sangat menghimbaudan sangat berharap kepada semuanya agar berkenan untuk menggunakan masing - masing hak pilih yang sudah diberikan.

Suatu dinamik dan rasa tanggung jawab sebuah warga Negara merupakan hal yang menunjukan suatu Bangsa tersebut sebagai bagsa yang maju. Deengan kata lain jika kita mengharapkan adanya suatu perubahan dan pembangunan untuk Bangsa tercinta ini, maka,, tentu kita harus bisa memilih sosok seorang pemimpin yang tepat untuk mengarahkan bangsa ini ke arah yan jauh lebih baik. negeri tercinta ini ke level yang lebih baik.

Para hadirin sekalian yang sangat saya hormati
Pemilu hanya akan dilakukan dalam jangka waktu lima tahun sekali, oleh sebab itu marilah kita meluangkan wktu untuk menggunakan hak pilih kita dan yang pastinya tidak golput. Sudah pasti suatu sikap yang salah tentunya jika kita lebih mementingkan pekerjaan dari pada datang ke TPS untuk menggunakan hak plih kita.

Mari senantiasa kita selalu mendukung gerakan perubahan menuju aatau kearah yang lebih baik untuk sebuah negeri dan bangsa yang besar ini, salah satunya dengan tidak menjadi warga Negara yang tidak mau menggunakan hak pilihnya. Mari kita tentukan pilihan kita sesuai dengan hati nurani dan secara objektif.

Hadirin yang saya hormati, hanya ini yang bisa saya sampaikan. Semoga bisa kita ambil hikmahnya. Terimaksih.

Akhir kata, wabilahi taufik walhidayah
Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh

Semoga menjadi info yang kami sampaikan tentang pidato pemilu bisa menjadi info yang bermanfaat buat anda semua oke, admin contoh surat dan proposal akan selalu menyampaikan setiap hari untuk contoh pidato yang ingin anda dapatkan disini ya.

Baca Juga : Contoh Naskah Pidato Tentang Korupsi


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Pidato Tentang Pemilu Terbaru dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Pidato Tentang Pemilu Terbaru ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2014/06/contoh-pidato-tentang-pemilu-terbaru.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Pidato Tentang Pemilu Terbaru Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Pidato Tentang Pemilu Terbaru ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Pidato Tentang Pemilu Terbaru sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Pidato Tentang Pemilu Terbaru :

Post a Comment and Don't Spam!