Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Pernyataan Ahli Waris

Share on :

Contoh Surat Pernyataan Ahli Waris - Buat anda yang membutuhkan suarat kuasa untuk ahli waris maka kami sampaikan disini kepada anda semua supaya anda bisa membuat surat sendiri dimana kami berikan contohnya kepada anda semua, supaya anda bisa membuat surat pernyataan ahli waris yang bisa menjadi salah satu bukti kalau anda adalah seorang ahli waris dari harta gono gini orang tua anda. Dengan ditetapkanya anda sebagai ahli waris maka harus ada hitam diatas putih untuk membuktikan kalau anda seorang ahli waris yang sah, sehingga bisa di pertanggung jawabkan kepada pengadilan dan juga kepada masyarakat disekitar anda.


 SURAT PERNYATAAN WARIS

Kami yang bertanda tangan di bawah ini Para Ahli Waris ALMARHUM / AH ___________________menyatakan dengan sesungguhnya dan sanggup diangkat sumpah sesuai agama yang kami anut, bahwa ALMARHUM / AH  _____________tempat tinggal terakhir di ________________telah meninggal dunia di ______ tanggal ____________________. Semasa hidupnya ALMARHUM/AH _____________________ pernah menikah _____________ kali dengan ALMARHUM / AH ____________________ Dari pernikahannya telah dilahirkan ______________ Orang anak, yaitu :


 Nama                                    Tempat & Tgl. Lahir                                  Alamat                                        Keterangan

1.
2.
3

 __________________________________________________________________________________________________________

 Demikian Surat Pernyataan Waris ini kami buat dengan sebenarnya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani tanpa ada paksaan dari pihak manapun juga. Apabila di kemudian hari ternyata ada ahli waris lainnya, maka kami bersedia dituntut berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan tidak akan melibatkan pejabat instansi manapun.


Jakarta, ................................. 2012
Kami Ahli Waris / Anak Almarhum / ah
Saksi

1.                                             ................................                                1.                                             : .....................................................

                                                                                                                2.                                             : .....................................................

2.                                             ................................                                3.                                             : .....................................................

 
Mengetahui,
Ketua RT __________                                                                                Ketua RW ________
Kel. ____________________                                                         Kel. ____________________




    ____________________                                                              _____________________

Sesuai KTP dan KK yang dimiliki penandatangan poin 1, 2, 3, adalah warga kami Kelurahan ____________ Kec. __________

No.          :                                                                                             Nomor   :
Tanggal                :                                                                                Tanggal                :
           CAMAT _______________                                                       LURAH __________________


Dengan ini anda tinggal contoh sesuaikan dengan kebutuhan anda semua karena disini kami hanya memberikan contoh surat pernyataan ahli waris saja untuk selebihnya anda yang bisa memberikan yang bernar sobat semua, dan untuk tanda tangan anda bisa menggunakan materai untuk memperkuat surat pernyataan ahli waris tersebut.

Baca Juga : Contoh Surat Perpisahan Buat Sabat Sejati


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Pernyataan Ahli Waris dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Pernyataan Ahli Waris ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2014/12/contoh-surat-pernyataan-ahli-waris.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Pernyataan Ahli Waris Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Pernyataan Ahli Waris ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Pernyataan Ahli Waris sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Pernyataan Ahli Waris :

Post a Comment and Don't Spam!