Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja SMK

Share on :

Contoh Surat Lamaran Kerja SMK - Buat anda yang lulusan SMK kami akan menginformasikan kepada anda semua sehingga anda bisa melamar kerja dengan baik dan benar, sehingga anda bisa diterimah oleh perusahaan yang anda ingin lamar saat ini. Memang untuk pertama kali melamar kerja selalu kaku dan kurang percaya diri, maka dari itulah anda harus bisa luwes jangan terlalu kaku atau takut untuk menghadapai HRD, kamu harus tegas untuk bersikap, karena di pekerjaan perlu ketegasan dan bersikap.


Untuk bisa melamar kerja maka anda bisa melihat contoh lamaran kerja smk yang kami kami kemas untuk anda yang ingin melamar kerja saat ini. Untuk itu lihat dibawah ini contoh surat yang kami bisa sampaikan buat anda semua lulusan SMK saat ini.


Surabaya, 15 November 2013
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 7 lembar


Kepada Yth. Bapak Sundoyo
Kepala HRD PT. Dian Pratama Mandiri

Dengan hormat,

Bersama surat ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan Bapak/Ibu untuk menempati posisi sebagai Teknisi. Berikut ini data diri saya.
  1. Nama : Faris Antoni
  2. Tempat, tanggal lahir: Surabaya, 25 Mare 1994
  3. Pendidikan terakhir : SMK 17 Agustus Cluring jurusan Teknik Mesin
  4. Alamat : Jl.Mojo 3 no : 1 Surabaya
  5. No. HP : 0857 4640 2121
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae (CV) / Daftar riwayat hidup
  2. Photo copy Ijazah SMK yang dilegalisir
  3. Photo copy Surat Berkelakuan Baik
  4. Photo copy Surat Keterangan Berbadan Sehat
  5. Photo copy Surat Pengalaman Kerja
  6. Photo copy KTP
  7. Pas Foto 4X6
Saya yakin dan percaya bahwa posisi ini merupakan suatu pekerjaan yang menarik dan menantang karenanya saya sangat tertarik untuk dapat segera bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu sebagai Teknisi. Besar harapan saya untuk dapat bergabung menjadi teknisi di perusahaan yang Bapak pimpin.

Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Surabaya, 15 November 2013

Hormat saya,


Faris Antoni


Dengan info yang kami sampaikan disini untuk Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk SMK bisa menjadi  info yang berguna banget untuk anda semua yang lagi mencari surat lamaran kerja SMK yang kami buat diatas.

Baca juga : Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Kepala Gudang


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja SMK dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja SMK ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2013/11/contoh-surat-lamaran-kerja-smk.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja SMK ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Lamaran Kerja SMK sebagai Sumbernya.

1 comments:

Unknown said... June 18, 2014 at 10:32 PM

Terimakasih ini sangat membantu , buat yg baru lulusan


salam sukses

Post a Comment and Don't Spam!