Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Bahasa Indonesia dan Inggris

Share on :

Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Bahasa Indonesia dan Inggris - Memang untuk melamar kerja gampang-gampang sudah sobat dan ini menunjukan kalau kita memang harus membuatnya dengan sangat baik dan mampu bersaing dengan orang yang lagi melamar di perusahaan tersebut, maka dari itulah kami sampaikan disini untuk anda semua supaya kamu bisa melihat langsung tentang bagimana cara membuat lamaran kerja administrasi tersebut dengan sangat mudah dan mampu untuk bersaing dengan orang - orang yang lagi melamar bersamaan dengan anda.


Ini memang harus kita ketahui dari sekarang, maka dari itu admin contoh surat dan proposal  akan menyampaikan disini untuk anda semua tentang contoh surat lamaran kerja administrasi yang baik dan benar, semoga sesuai dengan keinginan anda contoh lamaran kerja administrasi tersebut oke.


 Kepada Yth,
HRD Manager PT. hambalisteel, Tbk.
Jl. Saguba No. 07 Tasikmalaya
up. A. Hambali, SE
di-
     Tempat

Hal     : Lamaran Kerja
Lamp : 4 (empat) Lampir

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama lengkap        : salma ratu ningsih
Jenis kelamin         :  Perempuan
Tempat/tgl. lahir     : Tasikmalaya, juli 1989 
Pendidikan terakhir : S1 Ekonomi Manajemen (STIA) Tasikmalaya
Agama                    : Islam

Sehubungan dengan informasi yang saya dapat dari berita harian Radar Tasikmalaya bahwasannya sedang dibutuhkan karyawan baru diperusahaan yang Ibu pimpin untuk diposisikan sebagai staff Administrasi, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran untuk menempati posisi yang sedang lowong tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan Ibu, dan untuk perlengkapan persyaratan administrasi lamaran, berikut saya lampirkan beberapa dokumen foto kopi, berupa :

Foto kopi KTP                : 2 (dua) lembar
Foto kopi Ijazah terakhir : 3 (tiga) lembar
Foto kopi SKCK             : 1 (satu) lembar
Foto kopi Biodata Diri     : 1 (satu) lembar
Pas foto 4x6                   :  4 (empat) buah foto

Besar harapan saya untuk diberikan kesempatan bergabung di perusahaan yang Ibu pimpin untuk bisa memberikan kontribusi saya kepada perusahaan.

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenar-benarnya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan banyak terimakasih.

Tasikmalaya, 17 Januari 2014
Hormat saya,

tanda tangan Anda
materai

salma ratu ningsih
Pemohon

Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Bahasa Inggris
Dear ,
HRD Manager PT . Balihamtex , Tbk .
Jl . No Saguba . 07 Tasikmalaya
ups . A. Hambali , SE
in -
     place

It : Job Application
Lamp : 


Dear Sirs ,
I the undersigned hereby :

Full name : Didah siti wahyuni
Gender : Female
Place / date . Birth : Tasikmalaya , november 1989
Education: S1 Management Unsil Tasikmalaya
Religion : Islam

In connection with the information I can from the daily news bahwasannya Radar Tasikmalaya were needed new employees the company is positioned as a mother led to the administrative staff , so with this I intend to submit a cover letter for the position being vacant .

For your consideration, Mom , and administrative requirements for application equipment , the following I attach a copy of the document , such as :

Copy of ID card : 2 ( two ) pieces
A copy of last diploma : 3 ( three ) pieces
Photocopies SKCK : 1 ( one)
A copy of Biodata Yourself : 1 ( one)
4x6 photograph : 4 ( four) photo

I hope to be given a great opportunity to join a company that Mother led me to be able to contribute to the company .
Thus the cover letter I created this work based on my condition in truth . For your attention and cooperation I have to say a big thank you .

Tasikmalaya, 17 Januari 2014
Yours sincerely ,

your signature
stamp

Didah siti wahyuni
applicant

Saat ini anda sudah membaca tentang surat lamaran kerja Administrasi bahasa indonesia dan inggris semoga menjadi info yang bermanfaat tentang contoh surat lamaran kerja tersebut, semoga anda di terima sebagi administrasi di perusahaan yang anda saat ini lamar, terima kasih banyak atas kunjungan anda saat ini.

Baca juga :  Contoh Surat Lamaran kerja di Hotel


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Bahasa Indonesia dan Inggris dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Bahasa Indonesia dan Inggris ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2014/03/contoh-surat-lamaran-kerja-administrasi.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Bahasa Indonesia dan Inggris Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Bahasa Indonesia dan Inggris ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Bahasa Indonesia dan Inggris sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Bahasa Indonesia dan Inggris :

Post a Comment and Don't Spam!