Kami Memberikan Gudang atau Kumpulan Contoh Surat dan Proposal di blog ini.

Contoh Surat Undangan Rapat Sekolah

Share on :

Contoh Surat Undangan Rapat Sekolah - Disetiap sekolah pastinya sangat padat sekali jadwal, sehingga banyak sekali para guru membahas tentang sekolah dengan menggunakan rapat guru untuk menangulangi masalah di sekolah dan juga memajukan sekolah tersebut sehingga menjadi sekolah yang favorit.

Kalau di sekolah sudah UN maka banyak sekali para guru ada rapat di sekolah untuk membahas kenaikan kelas atau kelulusan maka dengan selebaran atau udangan maka kami sampaikan surat undangan rapat dewan guru untuk kelulusan anak didik di sekolah tersebut.


Di bawah ini format surat undangan rapat sekolah atau kop surat . Maka surat undangnya seperti dibawah ini.



Surat Undangan Rapat Dewan Guru

KOP SURAT

Nomor     : ……….
Lampiran :  -
Perihal     : Undangan Rapat Kenaikan Kelas
Tempat, …………… 2015
Kepada :
Yth :  Bapak/Ibu Dewan Guru
SMA Negeri ………………
di
Tempat
Dengan hormat,
Sehubungan telah berakhirnya Ujian Akhir Semester dan untuk menentukan kenaikan kelas maka dengan ini kami mengundang Bapak/Ibu Dewan Guru untuk dapat hadir pada acara seperti perihal diatas yang akan dilaksanakan pada :
Hari / Tanggal :  Senin, 26 Mei 2015
Pukul :  11.00 s/d Selesai
Tempat :  Aula SMA Negeri …………………..
Demikian undangan ini disampaikan, mengingar sangat pentingnya rapat ini, kami sangat mengharapkan kehadirannya.  Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Kepala SMA Negeri …………………..

                                 R A H I M A W A T I

Diatas adalah contohSurat Undangan Rapat Sekolah yang bisa kami sampaikan, kalau anda memakai format surat ini maka anda bisa edit sesuaikan kebutuhan surat yang ada buat, sehingga surat undangan sekolah tampil dengan sangat sempurna.

Baca juga : Contoh Surat Udangan Pengajian


Artikel Terkait

Anda sedang membaca Artikel tentang Contoh Surat Undangan Rapat Sekolah dan anda bisa menemukan Artikel Contoh Surat Undangan Rapat Sekolah ini dengan URL https://suratproposal.blogspot.com/2013/10/contoh-surat-undangan-rapat-sekolah.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Contoh Surat Undangan Rapat Sekolah Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Contoh Surat Undangan Rapat Sekolah ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Contoh Surat Undangan Rapat Sekolah sebagai Sumbernya.

0 comments on Contoh Surat Undangan Rapat Sekolah :

Post a Comment and Don't Spam!